alexa-tracking

Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5463a40a0d8b46786c8b456d/penampakan-sosok-wanita-di-salah-satu-diskotik-jakarta-share-pengalaman
[Real] Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)
Halo Agan & Aganwati sekalian..
Ane mau bagi pengalaman tentang "Penampakan Sosok wanita di salah satu Diskotik jakarta..(maaf Gak ane sebutin Namanya, menjaga privasi)
Gini ceritanya, minggu kemarin Ane main kesana.. Trus dari atas ane Foto ke bawah.. Niatnya sih mau Foto-foto Aula DJ, nah mulai deh tuh ane jeprat jepret...
Kemudian ane pulang jam 3 an sampe rumah, ane besoknya kerja seperti biasa.. Tanpa sadar/ lupa ngeliat koleksi foto ane semalam.
Ane baru ingat td sore, jam sembilanan, begitu ane buka Galeri.. " oh iya.. Liat hasil foto yang waktu di Diskotik ah"( pikir ane).
Nah tanpa sengaja Ane liat.. Lho kok ada foto ini.. Ane berpikir.. Kapan ane ngambil ini (maklum Gan, namanya masuk Club, kadang kesadaran tinggal setengah emoticon-Malu (S)).
Oke deh kepanjangan Ceritanya.. Ini dia Foto-fotonya :

Foto Aula DJ (Dari atas) :

Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)

Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)

Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)

Dan ini dia Foto Penampakannya :

Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)

Demikian pengalaman ane.. Dan ane baru tau ternyata di tempat rame pun bisa terjadi kesalahan tangkap. Karna mahkluk tak kasat mata.. Bisa jadi di samping anda.
Terimakasih kepada segenap Agan/Aganwati/Momod & Mimin... Dan seluruh Kaskuser.
Karna ini Thread pertama ane.. Ane Mohon maaf kalau banyak kesalahan dalam pembuatannya. emoticon-Malu (S)

Salam.
meragukan gan emoticon-Matabelo
tapi imyut2 gan emoticon-Ngakak
semoga ente ga diikutin hehe





Penampakan Sosok Wanita di salah satu Diskotik Jakarta (share pengalaman)
Wah ngikut nampang juga ya gan emoticon-Cape d... (S)
Cantik Amat Gan
emoticon-Ngacir
Quote:


Ane kaga diikutin Gan.. Kebetulan kan ane d balkon sama rekan.. Nah begitu balik rekan Ane besok nya sakit Gan.. emoticon-Hammer2
Quote:


Ane justru keta-kutang sama pic yg ini Gan...
emoticon-Takut
Quote:


malangnya nasibmu gan, tuh setan juga tau, mana yang ganteng kali makanya milih bikin sakit temen ente emoticon-Ngakak

Quote:


Itu dia Gan ane baru tau.. Ternyata pengen narsis juga emoticon-Hammer2
bhawawawawawa
apa bae dah ah TS mah
emoticon-No Hope
Ah mungkin itu hanya efek pembiasan dari lampu disko emoticon-Cool
Quote:


Pas banget ane tidur sendirian ini.. Swt emoticon-Takut
Quote:


Ane kaga tau deh Gan... Masa iya Gan.. Waktu itu kan acaranya Bola Gan.. Masa acara bola iringannya bgonoan... emoticon-Takut
nahloh berooo
Quote:


Iye Gan.. Dia panas dingin pas mau balik seinget ane.. emoticon-Ngakak
Siapa namanya gan? emoticon-Malu (S)
Agak gelap ya gambarnya gan..emoticon-Big Grin
Nunggu komengtar para pakar mulustrasika aja deh ya..emoticon-Angkat Beer
itu beneran emoticon-Bingung
Quote:


Namanya ane kurang Tau Gan.. Ane ga sempet tanya waktu Live.. Ane baru Liat nya ini emoticon-Hammer2
Kok tau-tau ada bginian ikut ke foto
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak