alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54638a819e7404e05b8b456c/trik-unik-sepak-pojok
Trik unik Sepak Pojok
Buat lawan kebingungan.
Ketika sebuah klub mendapat hadiah sepak pojok maka kesempatan bagi mereka untuk mencetak gol, dan berbagai cara atau trik akan dilakukan untuk memaksimalkan peluang ini. Termasuk apa yang dilakukan oleh klub dari Republik Ceko, FK Pribam.

Akhir pekan kemarin mereka menghadapi Teplice dan ketika keadaan sama kuat 1-1, para pemain Pribam melakukan trik untuk mengelabui pemain lawan sebelum tendangan pojok dilakukan. Hasilnya bisa dilihat sendiri.

Spoiler for Video nya gan :D:


*Sumber : www.suppersoccer.co.id
ane gak kuat wafer videonya gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
ane gak kuat wafer videonya gan emoticon-Sorry


cuma 17detik kok gan heheemoticon-Ngakak
ntar deh di bufer..
kayak nya seru juga trik nya emoticon-Big Grin

---
edit.
keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By marben
ntar deh di bufer..
kayak nya seru juga trik nya emoticon-Big Grin

---
edit.
keren gan emoticon-Matabelo


haha iyee mangkanya itu nanti mau ane praktekinemoticon-Ngakak
boleh dong ijo ijonya kalo keren emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak kocak banget
tapi sayang ga masuk
trik ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
lawannya pada melongo gitu emoticon-Hammer2
ane gabisa wafer gan .
nanti ane waferin deh pas di inet
gak gol ahaha kocak triknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya gak gol ya gan..
Klo gol keren juga sih jadinya emoticon-Big Grin
ada aja kelakuan pesepakbola
boleh juag nih sepakpojoknya
hahahaha ntu pemain lawan pada bingung..sayang ny ngejar bola ny jd telat

emoticon-Ngakak
takktikkk koflaaakkkkk....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
blum bs bufer emoticon-Frown
Quote:Original Posted By patchkom
trik ngakak gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By 123lompat
lawannya pada melongo gitu emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By callmedenny
ane gabisa wafer gan .
nanti ane waferin deh pas di inet


Quote:Original Posted By narakaputra
gak gol ahaha kocak triknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya gak gol ya gan..
Klo gol keren juga sih jadinya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By pluserrr
ada aja kelakuan pesepakbola


Quote:Original Posted By jubirkoruptor
boleh juag nih sepakpojoknya


Quote:Original Posted By w4sh33
hahahaha ntu pemain lawan pada bingung..sayang ny ngejar bola ny jd telat

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mr.rasello
takktikkk koflaaakkkkk....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wulantaria
blum bs bufer emoticon-Frown


wkwk sbenernya kalo gol tambah kocak gannemoticon-Ngakak
silahkan di coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kevinalexa20




















wkwk sbenernya kalo gol tambah kocak gannemoticon-Ngakak
silahkan di coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


blum ada wifi gan emoticon-Frown
keren sih..
tapi kalo yang ngumpannya ngasal sama aja boong gan emoticon-Ngakak
it aja ga masuk..emoticon-Ngakak
Ok Coba ane buffer dulu gan....