alexa-tracking

Trik unik Sepak Pojok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54638a819e7404e05b8b456c/trik-unik-sepak-pojok
Trik unik Sepak Pojok
Buat lawan kebingungan.
Ketika sebuah klub mendapat hadiah sepak pojok maka kesempatan bagi mereka untuk mencetak gol, dan berbagai cara atau trik akan dilakukan untuk memaksimalkan peluang ini. Termasuk apa yang dilakukan oleh klub dari Republik Ceko, FK Pribam.

Akhir pekan kemarin mereka menghadapi Teplice dan ketika keadaan sama kuat 1-1, para pemain Pribam melakukan trik untuk mengelabui pemain lawan sebelum tendangan pojok dilakukan. Hasilnya bisa dilihat sendiri.

Spoiler for Video nya gan :


*Sumber : www.suppersoccer.co.id
ane gak kuat wafer videonya gan emoticon-Sorry
Quote:


cuma 17detik kok gan heheemoticon-Ngakak
ntar deh di bufer..
kayak nya seru juga trik nya emoticon-Big Grin

---
edit.
keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


haha iyee mangkanya itu nanti mau ane praktekinemoticon-Ngakak
boleh dong ijo ijonya kalo keren emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak kocak banget
tapi sayang ga masuk
trik ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
lawannya pada melongo gitu emoticon-Hammer2
ane gabisa wafer gan .
nanti ane waferin deh pas di inet
gak gol ahaha kocak triknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayangnya gak gol ya gan..
Klo gol keren juga sih jadinya emoticon-Big Grin
ada aja kelakuan pesepakbola
boleh juag nih sepakpojoknya
hahahaha ntu pemain lawan pada bingung..sayang ny ngejar bola ny jd telat

emoticon-Ngakak
takktikkk koflaaakkkkk....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
blum bs bufer emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wkwk sbenernya kalo gol tambah kocak gannemoticon-Ngakak
silahkan di coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


blum ada wifi gan emoticon-Frown
keren sih..
tapi kalo yang ngumpannya ngasal sama aja boong gan emoticon-Ngakak
it aja ga masuk..emoticon-Ngakak
Ok Coba ane buffer dulu gan....