alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54637dcdbdcb17c5338b456e/oija-the-talking-boardyang-brani-masuk-gan
Peringatan! 
Oija the talking board(Yang brani masuk gan)
Oija the talking board(Yang brani masuk gan)

Hari ini ane mau ngeshare tentang papan permainan yang mistis. Sebenarnya gara gara ane abis nonton filmnya gan. Ane rekomendasiin buat para horror lovers buat nonton film horror satu ini gan.

Spoiler for Oija:


Spoiler for Trailer Oija:


Kalo masih penasaran dan berani silaken gan


Spoiler for Cara main Oija:


youtube-thumbnail






Sekian gan dari ane. kalo ente mau tradisional mungkin agan bisa bikin pake kertas dan kaca pembesar ganemoticon-Ngakak

Tapi balik lagi gan permainan ini hanya untuk senang senang dan menguji keimanan agan. kalo agan imanya tempe ntar pas pertanyaan agan dijawab agan malah percaya sama mahluk lain gan inget percaya hanya pada tuhan jangan yang lain. wassalam.

Jangan lupaemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kalo bolehemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

hehe.




Ga beraniiii gan..nntn filmnya aja serem bener
Jadi inget film the witchboard emoticon-Matabelo

serem gan pilemnya emoticon-Takut
Jadi oengen coba
Kira2 dimana belinya yaa emoticon-Belo
beli dimana?
msh bnyk hal lain yg perlu dilakuin gan
no hoax, terserah...

temen ane di balikpapan punya papan sejenis diatas
entah mengapa doi selalu main pada tgl 16 setiap bulannya
uda gitu doi mainnya sendirian lagi (jika ts menyebutkan jgn main
sendirian, maka ane tau alasannya skrg emoticon-Takut (S))

pernah doi ngajak ane, waktu itu ane gak ngerti papan apaan tuh
jd prakira ane lebih mirip ke permainan carrom emoticon-Ngakak (S)
jd ane tolak, berbulan - bulan kemudian ane baca berita
ada orang dari barat tewas gegara main begituan, sadar ane emoticon-Takut (S)
belinya dimana tuh gan..emoticon-Belo
main ouija di kuburan tengah malam pas jumat kliwon lebih seru gan
maaf gan ane baru tau
Kalo di Indonesia jaelangkung yg pake koin itu, ane pernah main sama temen tapi kok rada banyol gan yg dateng emoticon-Bingung
wahh boleh nih d coba
speertinya menantang
emoticon-Matabelo
emoticon-Belo