alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546377f6138b4693578b4569/6-kebiasaan-bikin-perut-buncit
6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit


6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit

Punya perut langsing adalah dambaan setiap orang. Namun tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan yang bisa memancing timbunan lemak di perut sehingga membuat perut menjadi buncit. Apa saja?


Terlalu Banyak Makan Gula

Spoiler for Terlalu Banyak Makan Gula:


Gula boleh dibilang biang keladi dari penyebab perut buncit. Berusaha membuat perut langsing tanpa diikuti dengan kebiasaan mengurangi konsumsi yang manis-manis, misalnya minum teh atau kopi dengan gula di pagi dan sore hari, rasanya mustahil. Kurangi kebiasaan tersebut karena gula bisa berkontribusi menambah timbunan lemak di perut.


Minum Bir

Spoiler for Minum Bir:


Setelah makan lalu minum bir adalah kebiasaan yang bisa membuat perut membesar. Pasalnya, bir adalah minuman dengan karbohidrat dan bisa dengan cepat lemak-lemaknya menempel di perut.


Makan Tengah Malam

Spoiler for Makan Tengah Malam:


Makanan yang dikonsumsi siang hari diproses oleh tubuh untuk menunjang aktifitas, tetapi tidak sedikit orang yang suka makan tengah malam atau bahkan sampai makan ditempat tidur. Kebiasaan itu, tentu tidak baik karena asupan kalori tidak diproses dengan benar oleh tubuh dan sangat berpotensi untuk meningkatkan berat badan, termasuk membuat perut jadi membesar.


Makan Terlalu Banyak Makanan Penutup

Spoiler for Makan Terlalu Banyak Makanan Penutup:


Memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan penutup setelah makan siang atau makan malam adalah salah satu penyebab munculnya timbunan lemak di perut. Mengurangi makanan yang manis akan sangat barmanfaat bagi kesehatan, termasuk untuk melangsingkan perut.


Makan Saat Stres

Spoiler for Makan Saat Stres:


Apakah Anda termasuk orang yang suka makan ketika stres? Kebiasaan ini bisa membuat orang makan diluar jam makan dan fatalnya makanan yang dikonsumsi acap makanan yang kurang sehat. Walhasil, imbasnya bisa membuat perut membuncit.


Kurang Olahraga

Spoiler for Kurang Olahraga:


Olahraga adalah komponen terpenting untuk mengurangi timbunan lemak. Jika tubuh terbiasa kurang berolahraga, maka lemak-lemak di perut pun akan bertumpuk. Untuk itu, biasakan berolahraga karena selain untuk membakar lemak, berolahraga juga bisa mengalihkan perhatian yang tidak penting atau perilaku pasif seperti menonton televisi atau berselancar di internet.


Sumber : dw & interesticle


ane hindari gan, soalnya kalau perut buncit susah pake ibadah emoticon-Smilie
iya nih gan garagara ane jarang olahraga sekarng mulai buncit nih
kurang olahraga + gula ...... sahabat sejati untuk bikin perut gendut gan emoticon-No Hope









Quote:Siapa tahu ada yg butuh shaker keren, praktis , klik disini/banner
6 Kebiasaan Bikin Perut Buncit
Ane sempet buncit parah gan, gara2nya emang terlalu banyak minuman manis botolan, kopi & makan tengah malem. emoticon-Cape d... (S)

Tapi skr sih ane udah singset lagi emoticon-Ngakak (S)
ane ga buncit gan..cuma perutnya mancung.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pola makannya harus di atur ya
Quote:Original Posted By hashtag
Ane sempet buncit parah gan, gara2nya emang terlalu banyak minuman manis botolan, kopi & makan tengah malem. emoticon-Cape d... (S)

Tapi skr sih ane udah singset lagi emoticon-Ngakak (S)


Bagus gan, pertahankan jangan sampe buntal lagi emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By singosastro
ane hindari gan, soalnya kalau perut buncit susah pake ibadah emoticon-Smilie


iya gan, ketika shalat berasa banget beratnya emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By savethehumans
iya nih gan garagara ane jarang olahraga sekarng mulai buncit nih


paling tidak luangkan waktu 30 menit setiap hari gan, sekedar jalan atau lari pagi emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By CopyCD
kurang olahraga + gula ...... sahabat sejati untuk bikin perut gendut gan emoticon-No Hope




konsumsi gula memang harus dikurangi gan, dan olahraganya harus ditambahin supaya perut kita ga buncit emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By banditjadul
ane ga buncit gan..cuma perutnya mancung.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


usahakan bisa atur pola makan ya gan, emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By sofihudin
pola makannya harus di atur ya


iya gan pola makan harus lebih diatur, paling tidak asupan gizi harus seimbang gunakan pola makan 4 sehat 5 sempurna emoticon-Cendol (S)
mungkin ane sering makan malem2 ama kurang olahraga
hindarin nie, takut ndutemoticon-Ngakak
Kalo mitos yg bilang banyak minum air dingin/air es bikin perut buncit itu bener juga gak gan?
ane makan mayan banyak, jarang olahraga tapi gk gendut gendut emoticon-Frown
emoticon-Hammer2
Kalo udah buncit cara ngecilin perutnya gimana tuh gan?
Quote:Original Posted By i.adictein
mungkin ane sering makan malem2 ama kurang olahraga


iya gan belajar hidup teratur emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By marmutmalang
hindarin nie, takut ndutemoticon-Ngakak


jaga badan tetap proporsional gan emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By Jogesta
Kalo mitos yg bilang banyak minum air dingin/air es bikin perut buncit itu bener juga gak gan?


oh itu bukan sekedar mitos gan, kalau mau punya badan proporsional jangan minum air es, karena makanan yang kita konsumsi dengan disertai olah raga dapat mengakibatkan otot tidak jadi emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By bragastore.com
ane makan mayan banyak, jarang olahraga tapi gk gendut gendut emoticon-Frown
emoticon-Hammer2


itu mungkin faktor keturunan, karena ada juga orang yang makan banyak tapi gak gendut2, dan tidak kemungkinan ente cacingan gan emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By dradidoro
Kalo udah buncit cara ngecilin perutnya gimana tuh gan?


Ubah pola makan, dan jam istirahat, jangan lupa olahraga yang teratur dalam 1 hari paling tidak 30 menit, usahakan untuk puasa senin kamis emoticon-Cendol (S)
sambil nyimak,, ane ngecekk perut ane dan sedikit garuk-garuk kepala emoticon-Ngakak
ane sering nih, minum kopi pagi ma sore., emoticon-Nohope

kalo makan tengah malem jelang tidur sih jarang.,

olahraga lumayan rutin lahh., emoticon-Big Grin
abis makan langsung tidur juga bisa bikin perut jadi buncit gan
ane makan malem2 gak buncit emoticon-Big Grin