alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546375f5c0cb17d7258b456f/dialog-ane-sama-mahasiswa-ane-soal-ahok
Dialog ane sama mahasiswa ane soal Ahok
Tadi ada mahasiswa nanya dan terjadi lah diskusi,

M = Mahasiswa
N = Nyai

M : Nyai, bukannya Ahok itu baik dan pernah
memberangkatkan haji orang islam?
N : janganken berangcutken haji lha wong pimpin
rombongan MTQ jakarta sadja pernah

M : jadi dia baikan sama islam buat apa di tolak dan ini
cuman urusan dunia.

N : warga jakarta juga nolak dalam urusan dunia
dimana hak2 mereka banyak di anulir sama dia (ahok) dan kalo urusannya cuman naiken haji sekarang saya
tanya ada berapa orang yang di naiken haji sama dia ??
coba kasih tau saya 10 orang??


M : ???

N : Kalo cuman ukuran baik seperti itu asal tau saja,
semua raja jawa pasca mataram pecah itu kalo naik haji di biayai dan di angkut sama kapal perang belanda
dan yang paling keren firaun saja menolong nabi Musa
Alaihi salam dan memilihara nabi musa alaihi sallam,
lalu apa kata nabi musa alaihi sallam pada firaun???
"ah ente baik sama ane ken untuk memperbudak Bani
Israil" dan begitu juga yang terjadi di jakarta dimana Hak muslim sikit demi sikit di anulir, dari larangan
takbiran, kurban dll... kalo ente berpikir ini (gubernur)
urusan dunia, maka pilkada tahun depan gimana kalo
kita calonken Alex Mitic (cina peunayong) yang mana
dia bagus juga dalam bekerja?? kalo anda mau saya
minta anda jadi jurkamnya kira2 gimana?? M : hmmmmm
pertamax dulu gan emoticon-Big Grin
saya rasa bhinika tunggal ika udah mulai sirna di negri ini gan emoticon-Cool
Numpang page one nyai emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dulu emoticon-Cool
ane bingung sih argumen mana yang bener lihat fpnya FPI menolak jaringan islam liberal kata kata mereka bener juga sama ngeliat fakta FPI yang demo ratusan orang yang demo nolak FPI cuma puluhan orang,dan yang demo orang orang luar jakarta wajah"nya,entah kenapa bener juga di kampung2 di jakarta,ustad2 dari FPI yang kadang ngisi pengajian di kampung2.. tapi ane gatau juga sih gan mana bener emoticon-Frown
saya lebih setuju klo anda yang jd gubenu pak dosen emoticon-Ngakak
politik negara ini kejam selalu membenturkan agama dan etnis untuk kekuasaan ...semoga dg berjalanya waktu masyarakat kita dapat membedakan apa itu sara, rasis maupun politik...dan perlu di inggat jakarta selaku ibukota adalah tempat lingkaran setan perputaran ekonomi dan keuangan negara ini dan jakarta butuh orang gila seperti ahok untuk menertibkannya......saya islam dan saya mendukung ahok secara pribadi untuk ibukota emoticon-Matabelo
"Selamat Tinggal, Bhineka Tunggal Ika
Berbeda beda tetap Satu."


Jangan sampai Kalimat itu benar benar terjadi, tapi makin kesini memang makin Surut Bhineka Tunggal Ika ini
ane gak demen ahok juga gan, tp ane jg gk demen fpi, brhubung ane gk demen 2 2 nya, ane nonton aja, sambil ngemil
Stress
permisi gan emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
jadi warga negara yang beragama dan penganut agama yang bernegara.
semoga persatuan indonesia ga akan jadi kalimat biasa dan tanpa arti apa-apa

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
bhineka tunggal ika itu artinya ken mau ras, suku, agama apapun, menggunakan satu hukum. Cocok sama semangat pancasila. Kalo kalian pancasilais, silahken perjuangken.

Tapi kalo kalian muslim, jgn lah jual aqidah cm demi urusan dunia, kan ada pertanggungjawabannya.

Tp itu dikembaliken sama masing2, meski negara byk dibilang, ini urusan dunia, manusia sama manusia, ya hubungan manusia-manusia ini jg ken nanti diminta pertanggungjawaban.

Mumpung masih muda2 coba lah piker2, belajar2 lg, Alloh kan paling suka dengan pemuda yg semangat beragama dan penuntut ilmu.

Mau berdemokrasi, pancasilais, ya silahken. Mau dukung ahok, ya silahken. Ini demokrasi, mau gimana lg.

Caranya kalo bukan pelan2 mengajarken yang muda muda ini untuk bisa paham hubungan agama dan pemerintahan, apalagi.

Tapi kalian tag usah piker sangat2 lah. Kalo mahasiswa, belajar lah dulu banyak banyak, bahagiaken orang tua kalian.
ane bukan warga jakarta gan emoticon-Matabelo
tapi semoga gk ada bentrok lagi... emoticon-Matabelo
.. emoticon-I Love Indonesia (S)
kesimpulannya ?
untung ane orang medan emoticon-Cool
jadi gk begitu ngurus jekarda
Quote:Original Posted By nyiroro.angkasa
Tadi ada mahasiswa nanya dan terjadi lah diskusi,

M = Mahasiswa
N = Nyai

M : Nyai, bukannya Ahok itu baik dan pernah
memberangkatkan haji orang islam?
N : janganken berangcutken haji lha wong pimpin
rombongan MTQ jakarta sadja pernah

M : jadi dia baikan sama islam buat apa di tolak dan ini
cuman urusan dunia.

N : warga jakarta juga nolak dalam urusan dunia
dimana hak2 mereka banyak di anulir sama dia (ahok) dan kalo urusannya cuman naiken haji sekarang saya
tanya ada berapa orang yang di naiken haji sama dia ??
coba kasih tau saya 10 orang??


M : ???

N : Kalo cuman ukuran baik seperti itu asal tau saja,
semua raja jawa pasca mataram pecah itu kalo naik haji di biayai dan di angkut sama kapal perang belanda
dan yang paling keren firaun saja menolong nabi Musa
Alaihi salam dan memilihara nabi musa alaihi sallam,
lalu apa kata nabi musa alaihi sallam pada firaun???
"ah ente baik sama ane ken untuk memperbudak Bani
Israil" dan begitu juga yang terjadi di jakarta dimana Hak muslim sikit demi sikit di anulir, dari larangan
takbiran, kurban dll... kalo ente berpikir ini (gubernur)
urusan dunia, maka pilkada tahun depan gimana kalo
kita calonken Alex Mitic (cina peunayong) yang mana
dia bagus juga dalam bekerja?? kalo anda mau saya
minta anda jadi jurkamnya kira2 gimana?? M : hmmmmm



motif thread agan apa nih?
gajelas gan .
Emg apanya Yg di anulir dari Takbiran, kurban, dll...????

Pernyataan ente itu Bisa dipertangung jawabkan???

Bila tidak akan jd fitnah dan sangat miris seorang yg ngaku mahasiswa tapi provoke.

×