alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5463726bbecb1779658b4572/restoran-pelacur-ada-menu-masturbasi-dan-doggy
Restoran pelacur, ada menu masturbasi dan doggy
Hai Hai. malam ini gue mau berbagi info restoran lagi gan. tapi yg ini restoran lokal gan. namanya restoran pelacur. penasaran? cekidooot.

Restoran pelacur, ada menu masturbasi dan doggy

Tidak jarang kita lihat restoran yang unik, seperti menyediakan menu yang tidak biasa atau malah restorannya yang berada di tempat yang tidak biasa. Restoran yang satu ini juga termasuk unik, karena lo akan disambut oleh PSK di restorannya. Penasaran seperti apa restorannya?

Sebelum lo berpikir yang tidak-tidak, sebaiknya perlu diluruskan kalau restoran ini tidak ada hubungannya dengan praktek prostitusi. Restoran ini bernama “Kedai 24 Jam” dan terletak di Yogyakarta. Sesuai namanya, restoran ini buka 24 jam penuh. Restoran ini sebenarnya hanyalah restoran biasa, yang menyediakan menu makanan yang biasa pula, seperti nasi goreng, sosis goreng, mie instan, coklat panas, es teh, dan lain-lain. Yang tidak biasa adalah nama restoran dan menu makanannya, yang dibuat sedemikian rupa hingga menjadi kata-kata vulgar.

Nama restoran ini adalah Pelacur, yang merupakan singkatan dari Pemusnah Lapar Cukup Rasional. Seperti disebutkan di awal tulisan, ketika memasuki restoran ini, Anda akan disambut oleh PSK, yaitu Pelayan Setia Kedai. Sementara nama menu makanannya antara lain adalah Masturbasi (Mie Nasi Telur Bercampur dalam Satu Porsi), Miyabi (Mie Yang Tak Biasa), Souperma (Soup Cream ala Kedai), atau bahkan Gigolo (Gerombolan Nasi Goreng Sesuka Lo). Tersedia juga menu Milx Sex, Smoothu Orgasm, Warna-warni Horny, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Harga makanan pada restoran ini tergolong murah dan ramah untuk kantong pelajar serta mahasiswa. Harga makanan mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. Selain murah, makanan di restoran ini cukup mengenyangkan perut, sehingga Anda tidak rugi berkunjung ke sini. Untuk harga minuman juga murah meriah, yaitu hanya Rp 1.000 saja untuk es teh.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Gigolo atau Miyabi? ane tertarik yang miyabi gan. emoticon-Ngakak (S)
reserved
Menu nya ngeri2 bgt gan.....hahahaha ada2 aja ide orang skrng ya.....lokasi nya dmn itu gan
Ada ada aja gan emoticon-Ngakak
gile lu ndroemoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh tuh gan lokasi dimana gan.

Tancap ke TKP gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
kreatif gan.
kalau disebelah ane ada cewek ane mesennya gimana gan emoticon-Ngakak
kreatif gan emoticon-Ngakak klo di tempat ane pasti uda diserbu sama temen" ane dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mengau
Menu nya ngeri2 bgt gan.....hahahaha ada2 aja ide orang skrng ya.....lokasi nya dmn itu gan

di jogja gan persisnya ane kurang tau juga emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By flickboy
kreatif gan emoticon-Ngakak klo di tempat ane pasti uda diserbu sama temen" ane dah emoticon-Ngakak

wkwkwkwk pasti gan emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By gilelundre
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah lokasi dimana gan ? mau otw nih emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for Jangan DiBuka :ngakak:

tepatnya ane kagak tau gan emoticon-Hammer (S)
ketika menu setan udah biasa, menu sex kreatifitas baru,

eniwei itu makanannya kek apa ya bentuk aslinya,
Quote:Original Posted By brosist

tepatnya ane kagak tau gan emoticon-Hammer (S)
yah gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By shoshoten
boleh tuh gan lokasi dimana gan.

Tancap ke TKP gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

maaf gan ane juga kurang tau dimana tepatnya tuh pelacur emoticon-Ngakak (S)
Lahh ada2 aja emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By takberkarep
ketika menu setan udah biasa, menu sex kreatifitas baru,

eniwei itu makanannya kek apa ya bentuk aslinya,

menu bikin sange gan emoticon-Ngakak (S)
yang ada malah mual ane denger nya ganemoticon-Cape d... (S)
×