alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54636e3ede2cf218458b457c/quotnyotaimoriquot-makan-sushi-di-atas-tubuh-wanita-telanjang
"nyotaimori" Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Aloha. ketemu lagi dengan gue yang selalu eksis. Kali ini ane mau share mengenai makan sushi yang anti mainstream. Makannya di atas cewek bugil brooh. gilee. gimana ya rasanya ya gan? cekidoot emoticon-Ngakak (S)

Kalian termasuk orang yang menyukai segala hal dari Jepang? Kalau iya, sudah pasti pernah makan sushi atau malah sudah menjadi makanan favorit kalian. Di Indonesia sendiri sudah banyak restoran yang menyediakan bergam jenis sushi, dari murah sampai yang mahal, dari restoran kaki lima hingga restoran bintang lima.

"nyotaimori" Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Tapi sesekali boleh juga nih mencicipi sushi dengan cara yang satu ini. Nyotaimori, adalah sebuah tradisi menyantap sushi di atas tubuh wanita tanpa busana yang ada di Jepang. Tubuh wanita ini biasanya dijadikan piring sushi oleh para kalangan mafia Jepang alias Yakuza.

Seru kan. Tapi sebenarnya tradisi ini sudah dilarang, bahkan di Negara asalnya sendiri, karena banyak yang memanfaatkan sebagai tempat prostitusi saja. Padahal dalam tradisi aslinya, Nyotaimori yang dulu dilakukan para Shogun di Jepang dengan ritual dan makna khusus membutuhkan proses yang lama. Seperti, wanita yang akan menjadi piring harus mandi dengan sangat bersih dan ditaburi bubuk khusus untuk menjaga suhu tubuhnya tetap dingin. Karena jika melakukan Nyotaimori secara asal-asalan, sushi yang bercampur dengan keringat si wanita akan menimbulkan banyak bakteri dan akan menyebabkan diare.
"nyotaimori" Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Jadi, buat agan yang mau coba sepertinya tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena saking menariknya kegiatan ini, banyak Negara-negara yang sudah mempraktikan Nyotaimori meskipun secara tertutup, dan konon Nyotaimori juga sudah masuk ke Indonesia.

gimana gan? tertarik makan sushinya? udah makan sushi enak, pemandangan indah, otong pun menegang nikmat emoticon-Ngakak (S)
klo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (S) ya gan.
emoticon-I Love Kaskus (S)
Comment ane delete karena tidak senonoh emoticon-Big Grin
mantaappp...asal jangan kentut mendadak aja tu cewenya....buahaya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oxygenball
"Otong pun menegang nikmat" emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S)
kyak trit sebelumnya yg makan di atas cewek bugil, latina klo g slah deh nyank ntu mah emoticon-Malu

kisaran $500 klo g slah jga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stonecrash
mantaappp...asal jangan kentut mendadak aja tu cewenya....buahaya emoticon-Ngakak

akakakak rasa sushinya jadi tai ntar gan emoticon-Najis (S)
Kalo salah megang gimana gan ? emoticon-Malu (S)
yg enak pemandangannya bukan makanannya emoticon-Ngakak (S)
jadi laper gan emoticon-Hammer (S)
yang ada malah nanti nggak konsen gan makannya.. lagian udah keburu kenyang kawkawk emoticon-Ngakak
laris manis tanjung kimpul gan emoticon-Ngakak
makan sushi lauk paha ma dada minumnya susu
ada ada aja isi dunia
emoticon-Cape d...
keren gan emoticon-Genit









Quote:Siapa tahu ada yg butuh shaker keren, praktis , klik disini/banner
"nyotaimori" Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Quote:Original Posted By javares
Kalo salah megang gimana gan ? emoticon-Malu (S)

bayar lebih mungkin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By can.put26
makan sushi lauk paha ma dada minumnya susu

wakakakakak asli komeng agan mantep emoticon-Ngakak (S)
kalo ane yang coba bisa salah comot ntar gan emoticon-Ngakak
apaan sih ini emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kirimaruuu
jadi laper gan emoticon-Hammer (S)

monggo gan. ane siap tiduran emoticon-Betty (S)
ngambil nya pk tNgan apa mulut gan