alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54636b3012e25737678b457c/king-kong-vs-godzilla
Poll: King Kong Vs Godzilla

This poll is closed - 26 Voters

View Poll
King Kong23% (6 votes)
Godzilla77% (20 votes)
CLOSED
CLOSED
Menang godzilla lah, kan doi king of the monster
pertamax diamankan
ane pegang godzilla dah emoticon-Big Grin
adasdasd
ane lebih suka godzila gan, dripada kingkong, serem
Gojila lah gan,
ukurannye aje gede bener emoticon-Malu
Makannya aja nuklir emoticon-Hammer
Keren kan tuh gojila emoticon-Malu
godzilla lah gan, tinggal disembur pake apinya godzilla aja semaput tu kingkong emoticon-Ngakak
Godzila lah gede gt lain kali blgnya menang ma ultraman
Godzilla lah gan
Ditembak gak mempan,
Makanan cemilannya nuklir
Bijimane mau menang tuh king kong
Semaput iya emoticon-Ngakak
Ini pilihan susah gan
Pertama,dilihat dari ukuran, godzilla menang gan, doi gede soalnya
Kedua, godzila punya special weapon, napas naga, eh salah, maksudnya napas nuklirnya itu loh, macam kamehamenya goku lah itu, greget banget
Nah, tapi king kong itu juga keren, doi lebih kecil sih, tapi doi punya otak bray, udah liat filmnya kan?
Doi tu cerdas, punya taktik, selain itu, ukuran yg kecil malah jadi senjata ampuh, yup, kelincahan, ditambah strategi yg cerdas, mantap kan?

Nah, ujungnya jadi susah nentuin siapa yg lebih kuat
Segini dulu penjelasan ane bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By yrsiagian
pertamax diamankan


klah sm nubi
emoticon-Ngakak
ini apa pula pagi2 polling gak penting.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane pegang godzilla dah gan..

asli ngakak pagi2 baca polling ginian... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Godzilla gan ..
gede bener soalnya plus tenaganya juga manteb
kingkong gan karena do'i lincah emoticon-Hammer2
Godzilla menang telak. Harusnya tu compare godzilla ama kaiju dr pasific rim
menang godzilla kyknya, kingkong disembur pake api biru jg gosong emoticon-Big Grin
Ane pegang Godzilla gan...
Menang godzilla gan soale doi bisa nyembur emoticon-Cool
Quote:Original Posted By baikagan


klah sm nubi
emoticon-Ngakak


hahaha gapapa gan ngalah