alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546369eb108b46b1578b4583/setting-tempat-dan-moment-ketika-patah-hati
Setting Tempat dan Moment Ketika Patah Hati
Quote:emoticon-breakheart Patah Hati emoticon-breakheart
Bicara soal patah hati, ane kira nyaris semua orang pernah mengalaminya emoticon-Big Grin Dan mayoritas, orang yang sedang patah hati melakukan hal-hal itu itu saja, seperti sudah tradisi dan sudah ada settingan tersendiri untuk orang yang sedang patah hati emoticon-Nohope

Nah loh, apa saja hal-hal itu? emoticon-Bingung (S) Langsung baca aja emoticon-Ngacir

Spoiler for Satu:

Spoiler for Duaaa:

Spoiler for Tigaaa:

Spoiler for Empaaat:


Itu dulu dari ane, silakan kalo ada yang mau menambahkan emoticon-Kiss (S)
Oh iya, ga ada sumber, mikir sendiri tadi emoticon-Hammer


emoticon-Genit
bikin puisi gan emoticon-Big Grin
gak usah patah hati lah gan, show must go on
*ngetik sambil mewek
Persi and gan cekidod , emoticon-Ngakak
. Ambil gitar maenin instrumen dah emoticon-Big Grin
nyepi di tmpat ter sepi di tmpat yg rame emoticon-Big Grin
ngudut gan aka ngrkok bg yg proko emoticon-Big Grin
yg paling ane suka si spot pkonya dapat liat senja tanpa ada halangan gan ,
di sawah kek di atas gedung kek
, emoticon-Ngakak
hari gene masih patah hati emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ellypsis
bikin puisi gan emoticon-Big Grin

oh iya bener puisi emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By parabot.euy
gak usah patah hati lah gan, show must go on
*ngetik sambil mewek

halah emoticon-Ngakak (S) ini pasti lagi patah hati nih emoticon-Ngakak (S)
lagian udah wajar kali gan kalo manusia tuh patah hati, patah tulang, patah semangat emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By sayakashii07
Persi and gan cekidod , emoticon-Ngakak
. Ambil gitar maenin instrumen dah emoticon-Big Grin
nyepi di tmpat ter sepi di tmpat yg rame emoticon-Big Grin
ngudut gan aka ngrkok bg yg proko emoticon-Big Grin
yg paling ane suka si spot pkonya dapat liat senja tanpa ada halangan gan ,
di sawah kek di atas gedung kek
, emoticon-Ngakak

apaan dah patah hati aja sampe ke sawah emoticon-Ngakak (S)
mau patah hati apa mau mbolang nih? emoticon-Ngakak (S)
eh tapi ga papa ding, sekalian cari belut emoticon-Genit
refresing gan... nikmatin idup emoticon-Toast
Cari Hiburan gan emoticon-Request

kalo ane sih NgePes emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By inspira
hari gene masih patah hati emoticon-Cool


emang ente ga pernah patah hati gan?
klo gak ada patah hati ya bukan hidup..
Nggak usah dipikirin, gan. Bikin sakit hati
dlu jga sya prnh pta hati gan,pdahal syng bngt sma tuh cewe,kenalnya sdh hmpir 8 thunan,tpi pcaran nggk smpe setahun,hal2 yg sya lkukan wktu ptah hati..
-menyendiri dan berpikir
-sholat & berdoa
-relakan (sbenarnya msih mau mmperjuangkan,tpi kondisinya yg sdh tdk mmngkinkan)
-buat rencana baru ,soalnya bnyak ssuatu yg sdah sya rncanakan untk dia emoticon-Frown
-move on

sya nggk punya wktu untuk galau2 gan emoticon-Big Grin (sok tegar),soalnya msih bnyk hal2 penting yg hrus sya capai...slah stunya ksuksesan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By imanayuniar22
klo gak ada patah hati ya bukan hidup..

tapi kalo lagi patah hati, hidup serasa mati emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By ulang567
Nggak usah dipikirin, gan. Bikin sakit hati

ga sengaja kepikiran gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tokivj
dlu jga sya prnh pta hati gan,pdahal syng bngt sma tuh cewe,kenalnya sdh hmpir 8 thunan,tpi pcaran nggk smpe setahun,hal2 yg sya lkukan wktu ptah hati..
-menyendiri dan berpikir
-sholat & berdoa
-relakan (sbenarnya msih mau mmperjuangkan,tpi kondisinya yg sdh tdk mmngkinkan)
-buat rencana baru ,soalnya bnyak ssuatu yg sdah sya rncanakan untk dia emoticon-Frown
-move on

sya nggk punya wktu untuk galau2 gan emoticon-Big Grin (sok tegar),soalnya msih bnyk hal2 penting yg hrus sya capai...slah stunya ksuksesan emoticon-Big Grin

wuihh emoticon-Belo
hebat caranya emoticon-Belo
kalo kata sandy canester "ada saat aku pergi jalani hari dan buat lebih berarti tanpa kamu.. tanpa kamu."
emoticon-siul
Maen kick boxing sama mertua emoticon-Cool
Quote:Original Posted By atigo.migunani
Maen kick boxing sama mertua emoticon-Cool


buset dah emoticon-Ngakak
klo ane mending tidur aja gan buat ngilangin skit hati
travelling gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokoammanah
klo ane mending tidur aja gan buat ngilangin skit hati

tapi kan kalo bangun sakit hati lagi gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lee911
travelling gan emoticon-Ngakak

boleh juga tuh emoticon-Big Grin
wuihh emoticon-Belo
hebat caranya emoticon-Belo
kalo kata sandy canester "ada saat aku pergi jalani hari dan buat lebih berarti tanpa kamu.. tanpa kamu."
emoticon-siul[/QUOTE]

ia gan kadang2 msih biasa kpikiran jga sma si dia :'( ,klo pkiran bsa di bhongi tpi hati tdk emoticon-Ngakak (S)
×