alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54635f02118b468f288b4575/tanggapan-tentang-blender-3d
[Tanggapan] tentang Blender 3D
ane buat formulir nih mohon diisi ya emoticon-Smilie

Formulir

silent reader emoticon-Mad (S)
ayo bantu agan TS
cuma 1 soal ko emoticon-rose
yah gan
lumayan buat gambar 3 d
cuman harus lebih teliti lagi
soalnya banyak fungsi2 dijadiin satu layar
thanks udah
bagi bagi info
piringan hitam di panonkaca.blogspot dot com
Quote:Original Posted By AldiRangers
ayo bantu agan TS
cuma 1 soal ko emoticon-rose


ya gan bantu donk emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
apa sih nih gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By inspira
apa sih nih gan? emoticon-Bingung (S)


ngisi formulir
budayakan liat komeng dulu. takut JEBMEN emoticon-Wink emoticon-Stick Out Tongue
gitu doang gan?
gw pikir bakal panjang emoticon-Ngakak (S)
ok juga gan

eh apaan sih? emoticon-Peace
ini buat apaan gan? emoticon-Bingung

ane udah isi
buat apaan bro kuesionernya? hahahaha

ya kebetulan gw pake Blender sih.
ketekapeh dulu gan.....
Blender 3D aplikasi yg ngajarin kita buat sabar menunggu dengan hasil yg bagus emoticon-Ngakak

Ane udh ngisi formulirnya gan emoticon-Ngakak cendol ya gan hehe
emoticon-Sundul Gan (S)
oh jadi gitu yah gan , bagus gan post nya menarik untuk di simak
bagus gan , menerut ane mantap banget pokonya gan thx
paan nih vroh?
Quote:Original Posted By goddmaster
oh jadi gitu yah gan , bagus gan post nya menarik untuk di simak




Quote:Original Posted By krakengameid
bagus gan , menerut ane mantap banget pokonya gan thx


ini kok malah ngejunk emoticon-Mad (S)
kalau ngisi dpt cendol gak ya emoticon-Thinking