alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54635af5902cfe1d0d8b4571/ane-jatuh-cinta-dg-cewek-wajah-oriental-gan
ane jatuh cinta dg cewek wajah oriental gan
maaf gan ni bljr bikin tread maklum ane newbie,
oke lgsg aja deh....Saat ini ane lg tertarik pd seorang cewek ya wajahnya oriental gt gan, tp ane blm tau di chinesse atau gk, dia krj sbg karyawan toko grosir, menurut agan2 untuk mulai kenalan gmn ya yg hrs ane lakukan? ane suka dia karena penampilan dia sederhana bgt, kira2 gmn sih pandangan or penilaian cewek chinese trhdp cowok pribumi, apakah cewek tsb cm liat ras aj? apa prnh terbesit jatuh cinta pada cowok pribumi ya.... oke sekian mksch hehe minta cendol donkkkkk emoticon-Big Grin
sikat gan emoticon-Cool
belum mateng cendol ane
bisa ditanyain
sama orangna kali gan
thanks udah
bagi bagi info
piringan hitam di panonkaca.blogspot dot com
ente harus belajar byk gan, salah satu nya buat bikin cerita yang enak di dengar emoticon-Ngakak
ya tinggal tanya gan
hajar gan......
nunggu cendol mateng sent pictnya gan emoticon-Cendol (S)

iya gan maklum ini my first tread... :D

Quote:Original Posted By de.ab
ente harus belajar byk gan, salah satu nya buat bikin cerita yang enak di dengar emoticon-Ngakak


yoi gan n tanks your support hehe

Quote:Original Posted By bl6789jz
hajar gan......


lebih afdhol lagi kalo dikasih mulustrasinya emoticon-Malu (S)
Hajar gan, sebelum disikat orang lewat
90% timur asing itu rasis, gk boleh anak gadisnya diembat pribumi, ortu nya yg ngelarang sih sbetulnya, tp kalo cewek pribumi yg mereka embat, itu banyak
kalau agan suka, yah nyatakan saja ke dia
jgn kelamaan nanti di ambil sama orang lain
sama gan ane juga suka gan sama yang sipti2 kelihatan gimana gitu
ya coba deketin lah.. emoticon-Cape d... (S)
klo dia ga suka sama lo ya move on klo suka ya lanjut.. simple
klo lo cuman curhat disini ga akan bikin dia jatuh hati sama lo..
Good Luck

ane jatuh cinta dg cewek wajah oriental gan
saran ane... ente coba pergi ke daerah cempaka putih

kadang di sana ada yg jual kaca gede2
nah, ente numpang ngaca dulu deh di sana
No pic = hoax
Usaha gan, dengan banyak cara ,,..
kalo cewek nya tau lo banyak berjuang buat dia..pasti dia bakal luluh klepek2 emoticon-Big Grin

Ooh iya, kalo mau cepet..gesek pake duit gan emoticon-Ngakak (S)
gq bakal sukses emoticon-Big Grin long live Zimbabwe