alexa-tracking

Jaket Buat Bikers Pencegah 'Maut'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54635292becb17753f8b4567/jaket-buat-bikers-pencegah-maut
Peringatan! 
Jaket Buat Bikers Pencegah 'Maut'
Jaket Buat Bikers Pencegah 'Maut'


Jaket Buat Bikers Pencegah 'Maut'


Jaket Buat Bikers Pencegah 'Maut'


Quote:


Quote:
emoticon-Takut
makin aman dah berkendara ,, tapi harus tetep hati hati juga emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
hmmmmm... cuma tetep aja rawan gan.. apalagi kalo berkendara di indonesia. musuh ny itu mobil2 truk besar. bkn orang ny yg mental tapi bnyk kasus bdn si pengendara ny yg tergilas emoticon-Takut
kalo yg kena leher tetep aja gan emoticon-Takut
Test pake manusia langsung emoticon-Cape d...
berarti semakain terasa AMAN DAN NYAMAN.............
ada yg jual ngak gan emoticon-Bingung (S)
tapi klo tabrakan sma truk y tetap aja ngeri gan emoticon-Cape d... (S)
difjb ada kagak ya jual emoticon-Ngakak (S)
mencegah maut sih kaga, tapi memang mengurangi resiko kematian saat terjadi kecelakaan. kalo dilindas truck, ato patah leher masih tetap beresiko.
Kalo mobil srs, skrg motor jg udh ada, tapi kalo udh ajal nya ya gmn hehehe
buat mengurangi resiko cidera


yg penting tetap waspada dan hati2 saat berkendara emoticon-Ngacir
apalah arti jacket gan.. yg penting helm sih emoticon-Big Grin
btw itu ada ilustrasi video nya kocak jg ya emoticon-Ngakak
videonya blum kelar tuh gan.
gk ditunjukin tuh apa yg terjadi ama manekin setelah tabrakan.
kalo udah takdirnya wafat tetep aja gan emoticon-Malu (S)
Kalau udah ajal pasti gak bisa dihindari lagi emoticon-Takut (S)
Mau jaket super tebal , helm besi dan lain"
itu percuma kalau ajal yg berbicara emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane setuju sm agan.. berserah diri pada yg d atas aje emoticon-Matabelo
tetep aja gan jatuh dr mongstor paling ngga enak emoticon-Takut (S)

apalagi gara2 pengendara lain ngga tau aturan, sm penyeberang jalan emoticon-Mad (S)
Quote:


Betul sekali kata agan ini
Memang kita juga harus tetap waspada dan memakai perlindungan juga.
Dan jangan lupa, sebelum berkendara brdoalah, minta keselamatan dan perlindungan.
Bakal ribet kek nya itu jaket.