alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54634c289e74041e6d8b457c/share-dimarih-jika-motor-tak-bisa-lagi-jalan-di-seluruh-protokol-dki
Kesel 
[Share Dimarih] Jika Motor tak bisa lagi jalan di seluruh Protokol DKI
isis beritanya:
http://news.detik.com/read/2014/11/1...kol?n991104466

Kalau kita dikasih transport tapi lebih tekor daripada pake motor, itu bukan solusi, pake bikin TONGPES

Apa jadinya gan, Agan2 dan juga ane yg pekerja malam di DKI dekat HI, masuk jam 5 sore pulang jam 1 malam ?

Ditempat ane udah ga ada angkot jam 10 malam, masak dipaksa naik TAXI? gila aja (Ongkosnya 80 ribu)

AHOK harusnya pikirkan dulu sebelum berucap!
pikirkan juga nasib juga semua pekerja di DKI, rumah yg jauh, kerja sebagai kurir diatas motor, mobil yg semakin menumpuk kadang isinya cuma 1 orang hingga motor harus jadi kambing hitam !

Selama pengendara mematuhi rambu tak akan ada kecelakaan, makanya Tugas Polkis membimbing lagi para pengendara dan tindak tegas pelanggar

SORRY EMOSIH....
Ane bukan penghuni jakarta gan...
Tapi klo menurut ane sebaiknya tranportasi publiknya dibenahi juga
Ok lahh kalo dilarang. Tapi angkutan umum diperbaiki lagi dongg, masa harus naik kendaraan yg ga layak jalan emoticon-Cape d...
Intinya sih benerin dulu transportasi umumnya..
Menurut ane intinya sih disitu gan emoticon-Malu (S)
pake perahu gan, kan jakarta da siap2 kebanjiran emoticon-Ngakak
Sabar gan.

Disimak lagi coba beritanya

"Ke depan di semua jalan protokol seperti Kuningan, Jl Gatot Subroto, Jl Sudirman, motor akan dilarang melintas. Tapi ini akan menunggu kesiapan angkutan umum di kawasan tersebut," kata Kadishub DKI Jakarta M Akbar kepada detikcom, Rabu (12/11/2014).

Kan sekarang aja uda ada transjakarta 24 jam.
Selama belum siap transportasinya ya ga akan diberlakukan. Jaman sekarang beda lah ga kaya dulu yang maen asal berlakuin aturan tanpa mikirin persiapannya.

Kan kalau dulu yang penting duit keluar.
Ya kita lihat saja perkembangannya ^^

#ThinkPositiveAlways
Yah semoga aja sejalan dengan perbaikan transportasi masal nya emoticon-thumbsup
agan kerja apaan tuh?
yah namanya juga dalam usaha untuk mengurangi kepadatan lalu lintas....pertama motor dilarang masuk, tapi mobil yang lewat harus bayar ERP...yang makin lama gw yakin pasti tarifnya terus dinaikin sampe akhirnya orang males naik mobil sendiri...kalo masalah transportasi umum, ane sendiri juga udah males liat metro mini, kopaja, angkot yang sok jadi raja jalanan dan kendaraan yang udah gk layak pakai...

tapi kalo motor dilarang ane yakin pasti ada solusinya gan....gk mungkin cuma dilarang tanpa ada solusi...dan setau ane...yang dilarang rencananya baru sudirman-thamrin...bus trans jakarta yang lewat situ juga 24 jam kan?

maaf kalo ada kata2 yang salah...
tau ni ahok
kaga mikir apa yg kerja disana,
jangan mikirin org kaya mulu hok pikiriin noh org susah yg kerja disana

mau naik apa dia kalo pulang mlm??
Saya setuju sama pak Ahok !
Ayo pak Ahok.


Kan untuk daerah Bundaran HI dan sekitarnya udah disediain bus gratis emoticon-Big Grin

Thumbs up 

Iya mustinya Transportasi Umumnya dibenahi dulu, baru deh abis itu boleh diberlakukan aturan ngga boleh ada roda 2 di jakarta (tapi khusus daerah tertentu).
baca dulu yang bener gan emoticon-Big Grin itu udah dijelasin di sumbernya emoticon-Big Grin

"Ke depan di semua jalan protokol seperti Kuningan, Jl Gatot Subroto, Jl Sudirman, motor akan dilarang melintas. Tapi ini akan menunggu kesiapan angkutan umum di kawasan tersebut ," kata Kadishub DKI Jakarta M Akbar kepada detikcom, Rabu (12/11/2014).
Sebenernya si wacana tersebut bagus untuk mengurangi kemacetan tapi menurut gw sebelom membuat kebijakan alangkah baiknya di benahi dahulu infrastruktunya.
Melarang Motor melintasi jalan2 protokol..sedangkan sistem transportasi masal di DKI masi semrawut.
- Busway di benahi dan di tambah armadanya.(Pernah kan antre busway di harmoni antrenya seperti apa)
- Di sediakan lahar parkir yg luas untuk menampung sepeda motor,di dekat terminal.

Di sini ga cuma motor yg bikin macet di Jakarta tapi juga mobil.
Ga percaya??
Pengalaman gw : jalan tol yg sering gw lewati Tol Priok sampai dengan keluar Senayan,dari priok sampai slipi stuk ga gerak..dari priok jam 16:15 sampai kebayoran lama jam 20:30.

Intinya sebelom membuat kebijakan dan di terapkan..mohon kiranya perbaiki dahulu infrastrukturnya.
orang kismin dilarang lewat jalan protokol emoticon-Malu (S)
klo bisa parkiran untuk penunjangnya juga disiapkan, model2 parkir model ATM gitu dijepang, tinggal gesek kartu kendaraan masuk/keluar emoticon-Ngakak
Nunggu busway di harmoni aja nunggunya sampe selonjoran emoticon-Ngakak
jalan kaki aja biar sehat gan emoticon-Traveller
angkutan umum benahi dulu,baru yang lain
pertama. menurut ane harus ny transportasi umum di jakarta/semua daerah di indonesia itu harus ny di pegang sama pemerintah gan. ga boleh di pegang sama swasta apalagi perorangan. pake sistem gaji. kalo yg sekarang ane liat terkesan pd kejar setoran jadi kendaraan umum ny pada seenak jidat. terlebih lagi ngetem sama berhenti sembarangan nya emoticon-Cape d... (S)

kedua. sarana transportasi publik ny juga harus di perbaiki dan di rawat. bukan cuma dari pemerintah tapi dari kita juga sebagai pengguna. coz yg ane liat itu busway koridor satu awal ane naik bagus2 aja tapi sekarang gara2 bnyk tgn jail jd terlihat usang dan bnyk yg rusak emoticon-Cape d... (S)

ketiga. barulah di berlakukan aturan untuk pengurangan kendaraan di jalan2 tertentu. pengalaman yg ane pernah rasain di negri tetangga (qingdao-china) hampir rata2 penduduk ny jarang bgt ada yg punya motor gan. bs di itung pake jari kalo ane liat di jalan2. mereka kebanyakan pake sepeda listrik. mungkin ini sebagai upaya pemerintah sana juga untuk mengurangi polusi dsana coz udah bnyk polusi dari pabrik2.