alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54633d1c128b46e76e8b456b/hati-hati-penipuan-true-story-mengerjai-penipu
[HATI-HATI PENIPUAN] True Story mengerjai penipu
Salam merdeka, Gan!
Langsung aja yah...
Ceritanya saya tadi dapat telfon dari nomor yang saya tidak tau, ditelfon pas pelajaran lagi..hufet-_- sebelum diangkat saya ragu2 karena saya tidak tau itu nomernya siapa, tapi..ah angkat saja pikirku sekalian bisa ijin keluar kelas hehe. Setelah itu saya angkat dan keluar suara berat seorang lelaki dan sepertinya pernah saya mendengar suara tersebut. "Ahaaa!!"Pikirku dalam hati karena saya ingat suara tersebut pernah saya dengar di youtube yang mengisahkan seseorang yang ditelfon oleh orang yang tidak dikenal yang akan melakukan penipuan dengan dalih mendapat hadiah lalu diwajibkan mengirim pajak kepada si penelfon terlebih dahulu. Dan percakapan mereka di rekam dan diupload di youtube. Didalam video tsb sang penerima telfon sudah tau bahwa ia akan diperas dengan dalih mengirimkan pajak hadiah dan bermaksud mengerjai sang penipu. Kembali lagi yang tadi... setelah saya tau bahwa saya akan di peras, saya bermaksud mengerjai penipu haha. Awalnya saya berlagak bahwa saya serius dalam menanggapi hadiah tersebut.

P=Penelfon
S=Saya

P: "halo, selamat siang! dengan bapak siapa ini? selamat anda mendapatkan hadiah dari blablablabla......"
S: "oh ya, terus intinya apa bapak?"
P: "Nah kan dari hadiah pasti ada pajaknya, Pajak hadiahnya mau dikirim lewat mana bapak?"
S: "Emm pilihannya lewat mana saja?"
P: "Bisa lewat *apa gitu kurang jelas di speaker* dan lewat rekening bapak." balasnya dengan logat agak ke batak-batakan.
S: "Lewat rekening saja."
P: "Oke, rekening atas nama siapa bapak dan dari bank apa?"
S: "Emm Mufqi rafif pak *ngawur haha* dari BNI."
P: "oh oke, nomer *kurang jelas kata-katanya* nya berapa?" kata sang penipu dengan antusias
S: "Emm, eh pak tapi saya tidak punya rekening bank deng, bagaimana kalau lewat yang selain rekening?"
P: "AISSHHH!!!"
tut..tut..tut.. telfon pun ditutup olehnya, rencana pun berhasil haha.

mungkin seperti itu adalah modus baru dalam penipuan, untuk kaskuser semoga lebih berhati-hati dalam menggunakan telepon genggam. Dan untuk pelaku, semoga kalian lekas sadar bahwa hukum karma di dunia itu berlaku.

Ini adalah nomer telfon sang pelaku--» +6285770064399
emoticon-Ngakak mampus dah tuh penipu
iki maksud te piye mas gan?
ngetik cerita belum selesai?
atau memang berhenti sampai situ aja?
emoticon-Bingung







Quote:Siapa tahu ada yg butuh shaker keren, praktis , klik disini/banner
[HATI-HATI PENIPUAN] True Story mengerjai penipu
dirapihin lagi ya gan tritnya. emoticon-Toast


emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
hehe maaf mas belum selesai. akan kami perbaiki secepatnya. maklum ngetik dari hp
klo ada rekaman lebih konyol kayaknya
modusbaru itu kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nanggung boneng ceritanya gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
gregetin gan penipunyaaaaaaaaaaaa...
hahahaha
Maksudnya gimana gan ? Kok endingnya ngambang ?
emoticon-Cape d... (S) hehehe
Quote:Original Posted By rd.arifudin
klo ada rekaman lebih konyol kayaknya
tidak sempat berfikir merekam gan lagi fokus ngerjain haha
harus lebih hati2 nih

emoticon-Traveller