alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546335eb5074107e4e8b4578/wow-pakai-baju-robek-yang-ditambal-menteri-anies-yang-penting-rapi
Thumbs up 
[WOW] Pakai Baju Robek yang Ditambal, Menteri Anies: Yang Penting Rapi
Spoiler for ini gambar bajunya gan:


Jakarta - Saat blusukan ke SMAN 87 Rempoa, Tangerang Selatan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan kedapatan memakai baju robek yang ditambal. Saat ditanya, Anies mengaku baju itu masih layak dipakai.

"Kamu lihat saja," kata Anies seraya tertawa saat ditanya detikcom di Kantor Kemendikbud, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (12/11/2014). Ia baru saja blusukan ke SMAN 87 di daerah Rempoa, Tangerang Selatan.

Anies menjelaskan, kemeja bergaris warna biru muda yang dipakainya itu memang pernah robek karena terkena gagang pintu. Dia juga menunjukkan bekas robek lain yang sudah ditambal di bagian bawah kemejanya.


"Ini memang robek, terus ditisik sama istri. Dijahit sama istri. Saya suka baju ini soalnya," ucap Anies, yang juga Rektor Universitas Paramadina itu seraya tersenyum.

Meski berstatus menteri, Anies mengaku tak masalah memakai baju robek yang ditambal. Apalagi baju yang dibelikan oleh istri tercintanya itu dinilainya masih layak pakai.

"Baju kan yang penting rapi, bersih. Enggak perlu gengsi," imbuhnya.

Gimana menurut agan-agan? Pencitraan atau contoh sikap hidup sederhana?

Spoiler for Sumber:
kok jeli banget wartawannya
Motif dan warnanya sama dengan kemeja gw... emoticon-Hammer
Wah, doi bisa buka bisnis baru tuh, tambal baju emoticon-Cool
sulit buat membedakan antara pencitraan dan contoh hidup sederhana lagipula itu bukan hal yg terlalu penting, yg penting sekarang kita tunggu kinerjanya emoticon-I Love Indonesia (S)
yg pnting rapi emoticon-Jempol asal jg lupa mandi emoticon-Ngakak
gilak wartawannya jeli banget emoticon-Matabelo
emang kek gitu namanya ditambal?
wow luar biasa ....pencitraannya emoticon-Ngakak
bagus itu bro emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
yang penting pantas
Wahahaha tadi pagi nih di sekolah ane
sama seperti baju saya kalau begitu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By cocacola
Motif dan warnanya sama dengan kemeja gw... emoticon-Hammer


mgkn ntuh kemeja yg di pake pny agan emoticon-Ngakak
Pencitraan atau apakah?
ane juga ada emoticon-Hammer
Wartawannya jeli juga ya emoticon-Matabelo
Btw kenapa ane salut ama wartawannya bukan Pak Anies ya?? emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bibirtipis


mgkn ntuh kemeja yg di pake pny agan emoticon-Ngakak


Ngga mungkin lah, ini lagi gw pake soalnya... emoticon-Ngakak
Salut sm pak Anies..contoh teladan yg baik buat orang Indonesia..
Teruskan pakk
asal bukan sekedar pencitraan aja deh...
lagian, nilai orang dari kinerja nya lah...masa dinilai dari pakaiannya...
toh pakaiannya masih normal2 aja itu