alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54632c86d675d42b788b456b/kisah-jones-asal-taiwan-yg-rela-menyebrangi-lautan-demi-mencari-cinta-di-rusia
Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia
Quote:Quote:
Kabar Gembira! 10 Juta Cewek Cakep Rusia Kesulitan Dapetin Jodoh!

Kamu jones bro? Sukanya menyendiri di rumah? Nggak suka hang-out bareng temen-temen? Tapi kamu pengen punya pacar? "Mustahil dong, kalau nggak ada usaha, diem di rumah terus. Mana bisa dapet pacar. Apalagi yang cakep". Eits siapa bilang? Coba lihat dulu nerd Taiwan cupu ini. Dia berhasil mendapatkan cewek cakep! Asal Rusia pula!

Kamu yang merasa cupu, pemalu, dan nerd, jangan minder. Ada seorang nerd Taiwan berhasil mendapatkan seorang gadis Rusia!

Di Rusia emang ketidakseimbangan gender menjadi suatu masalah. Sejumlah 10 juta cewek Rusia nggak bisa menemukan cowok untuk dinikahi. Jadi pernikahan internasional pun nggak heran seringkali terjadi di antara cewek Rusia.

Satu hal lagi bro yang bisa bikin semangatmu naik kayak Super Saiyan. Kriteria cowok idaman para gadis Rusia itu nggak tinggi-tinggi banget! Jadi buat kalian siapa aja yang kesulitan buat dapetin cewek, atau yang uda jones sejak lama padahal uda berusia 30an, apa lagi yang kamu tunggu? Segera cari cewek Rusia, kenalan di sosmed, ijin ortu, bikin pasport, berangkat deh!


1. Bening banget kan.
Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia

2. Rasanya putih bersih gitu.
Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia

Nah ini Jones Yg Ane maksud, liat dia aja bisa dapet kaya gitu gan, yg putih bersih bening itu hadeeeeeeeeeeeh
Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia

bikin sirik aja - Groaaaar~!!!
Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia

Gimana tanggapan para netizen Weibo ngeliat foto ini?

- "F*ck, ini film horror! Kok bukan gua?"

- "Para nerd Taiwan pun sudah saatnya keluar markas"

- "Buat siapa aja yang single... segera berangkat, travel + cewek.. hahaha..."

- "Siap-siap buat beli tiket pesawat."

- "F*ck, yang cewek beneran cakep, tapi yang cowok beneran cupu."

- "Denger-denger katanya orang Rusia itu punya bau badan...."



Sebaiknya kalian mulai belajar bahasa Rusia, trus searching-searching Google buat mempelajari kebudayaan mereka. Dan jangan lupa siapin passport.

Buat kalian yang belum tahu, ada wacana kalau Rusia akan memberikan bebas visa buat warga Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Kisah Jones Asal Taiwan Yg Rela Menyebrangi Lautan Demi Mencari Cinta Di Rusia
Rusia im coming, kalau gagal belok ke uzbek emoticon-Traveller
sep as ah emoticon-Ngakak
Ke rusia tuh mblo, ada 10 jute emoticon-Cool
jembut
emoticon-Ngakak ada2 aja
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Rusia im coming, kalau gagal belok ke uzbek emoticon-Traveller


ikut gan emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe segitunya dah gan...
disana populasi wanitanya udah overbanget kayaknya emoticon-Big Grin
ini patut di coba.! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Serius ni gan?? Ane mau banget dah. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Rusia im coming, kalau gagal belok ke uzbek emoticon-Traveller



kalo uzbek mah nggak usah jauh jauh gan di sini juga ada
Asem......
Asem........bener dah...
monggo yg dah kebelet gan....
aw bening banget yah gan ..
silahkan silahkan mariii terbang ke rusia demi mendapatkan dambaan hatii agan agan ..
siapa tau jodoh anda ada di sana ..
emoticon-Ngakak
mantep bgt cewe kek gt.. ane jg mauu sama cewe rusia kalog t hehehehehehe
buset bening kaya kaca gan!
Reposted
bujubused bening amat gan.. emoticon-Matabelo

itu seh bisa memperbaiki keturunan dapet yg kyk gtu emoticon-Ngakak
lol putih bersih emoticon-Ngakak
boleh lah ane ke rusia, nabung baut beli tiket pesawat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller
Bro rusia bro,,,,,barang segede konteiner aja bisa masuk,,,,buat jones,,,cari dlu tuh minyak bulus atau daun bungkus buat gedein barang,,,,baru cari kuda putih,,,,