alexa-tracking

Bobotoh Tewas Dikeroyok Geng Motor Usai Rayakan Persib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54632a98620881a66a8b456a/bobotoh-tewas-dikeroyok-geng-motor-usai-rayakan-persib
Bobotoh Tewas Dikeroyok Geng Motor Usai Rayakan Persib Juara
 Bobotoh Tewas Dikeroyok Geng Motor Usai Rayakan Persib

Bismillah ,moga ga repost .. emoticon-Smilie

Quote:


Spoiler for Tersangka:


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Turut berduka untuk bobotoh ..

UPDATE TERBARU !!

Quote:


Quote:


Spoiler for Informasi Tambahan dari Kaskuser ::


SUMBER

SUMBER TERBARU


 Bobotoh Tewas Dikeroyok Geng Motor Usai Rayakan Persib
geng motor macam xtc ini harus diarahkan ke kegiatan padat karya, seperti buat Tahu
xtc = Xport Tahu Cibuntu
emoticon-Turut Berduka
turut berduka gan
musnahkan genk motor dan sejenisnya
makin anarkis aja ini
ah ngerakeun wargi bandung wae ...... emoticon-Ngacir
lagi" ada aja yg jd korban geng motor.. emoticon-Matabelo
org2 ga pnya masa depan itu, krg kerjaan bner ngeroyok org ampe mati msh muda lg, mw dibawa kmn tuh muka lepas dr penjara emoticon-Cape d...
maaf gan mau nanya itu genk motor XTC org bandung khn yahh??trus bobotoh org bandung jg??apa yg jd pokok masalah sihh yakemoticon-Bingung (S)
apapun alasan nya genk motor harus dimusnahkanemoticon-Mad (S)
turut berduka cita buat bobotoh emoticon-Berduka (S)
Polisi mengamankan 12 pengeroyok, yakni Iqbal (18), Iman Maulana alias Sobeng (18), Irwan Setiawan (18), Angga Anggiawan (18), Vicky Franesa (18), Rian Permana (19), Yogi Pratama alias Yogi (19), Ferdi (19), Irawan Firmasyah alias Iwan (19), Rizky Dwi alias Iweng (20), Pratama alias Tama (20) dan Alrizal Fauzi alias Roheng (23).


anjirt isi nya anak belasan taon !
ga bisa komen apa" gan, speechless ane.
Waduh,,pengeroyok nya masih pada muda-muda banget gan!!
Pelakunya kebanyakan remaja tanggung
Yg ngeroyok masih pada bocah, beraninya rame2 emoticon-Cape d... (S)

Kalo berani satu2 dong emoticon-fuck2
Quote:


untuk pokok permasalahannya ane belum tau gan , tapi tadi baca katanya dari saksi kelompok geng motor tiba2 nyerang gan .. emoticon-Cape d... (S)
betul banget gan, waktu itu ane jam 7-8 malem emang muter bandung pulang balik dari gasibu liat acara persib...ane juga bobotoh

dijalan, banyak bobotoh muda yang alay, dan beberapa di mereka bukan pegang angkat bendera biru persib gan, tapi bendera geng motor terang-terangan, padahal atribut persib lengkap...ane liat pake mata kepala ane sendiri. yah 11-12 ama eppei deh

banyak banget, di malam hari malah ampir mayoritas dijalan itu para geng motor yang nyamar jadi bobotoh, alias bobotoh gadungan emoticon-Big Grin

pulisi?, mereka sampah ga guna...cuma diem dipinggir jalan...ga ngelakuin apa apa

bener deh, itu malem jadi seakan "malam tanpa hukum" di film the purge

pak RK ane bilang "sangat" lalai bikin bandung aman emoticon-Big Grin
Memang gampang kalo cuma bilang2 Musnahkan, hilangkan, dan amankan..
nyatanya Polisi disana tidak bisa berbuat apa-apa.. baru bertindak kalo sudah kejadian.. itupun hanya sebatas menangkap beberapa tersangka aja.. bukankah hamanya masih banyak berkeliaran.

ga perlu nunggu polisi yg bertindak,, kalo warganya bersatu,, yakin dah tu hama bakal musnah sendiri..
Dgn kejdian sprti ini, heran bngt deh kalo masih ad yg bilang bandung kota aman, gx suporter bola, gx genk motor, sama2 berperilaku sperti binatang
Walikota nya mana nie, terlalu larut dgn euforia persib juara kayanya, sampe lupa klo di kotany masih ada genk motor
ngeri banget sekaarang kelompok bermotor gitu ya... hais....
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Astaga itu anggota geng motornya masih pada usia belasan dan beraninya main keroyokan. Belajar yang bener tong, cari kegiatan lain yang positif. Parah lah ieu mah, madesu pisan emoticon-Cape deeehh
emoticon-Berduka (S)emoticon-Turut Berdukaemoticon-Berduka (S)
untung ane gk ikut