alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546329dc1cbfaa4b658b4569/6-cerita-lucu-parahnya-korupsi-di-indonesia
6 Cerita Lucu Parahnya Korupsi di Indonesia
Quote:WELCOME TO MY TREAD

Quote:Merdeka.com - Setiap tanggal 9 Desember, seluruh dunia merayakan hari anti korupsi. Korupsi di Indonesia sangat mengerikan hingga mendudukkan Indonesia sebagai salah satu negara terkorup di dunia.

Apa saja dikorupsi di Indonesia. Sampai muncul humor-humor yang menertawakan kelakuan para koruptor di Indonesia. Maka rakyat Indonesia pun menertawakan ironi. Negeri kaya raya ini habis diperas para tikus dan bandit.

Apa bedanya korupsi zaman Orde Lama, Orde Baru dan korupsi zaman sekarang?

Jawabannya, zaman Orde Lama korupsi sembunyi-sembunyi, dilakukan di bawah meja. Zaman Orde Baru, sudah mulai berani, korupsi dilakukan di atas meja.

Nah zaman sekarang, bahkan meja-mejanya ikut dikorupsi!

Berikut humor soal korupsi di Indonesia. Katakan tidak pada(hal) korupsi, seperti iklan Partai Demokrat. Humor-humor ini dikumpulkan dari berbagai sumber.



Quote:
1.Korupsi jumlah lantai RS


Spoiler for :



Quote:
2.Lift di Monas rusak


Spoiler for :



Quote:3.Perampok dan koruptor

Spoiler for :




Quote:4.Proyek jembatan surga dan neraka

Spoiler for :




Quote:5.Koruptor lempar jumrah

Spoiler for :



Quote:6.Vonis koruptor lebih ringan dari pemerkosa

Spoiler for :


[CENTER]SUMUR[/CENTER]

di bawah meja udah
di atas meja lg tren
ke depannya pasti di bawah kursi
Kayaknya kocak nih..
ane mejeng dulu gan emoticon-Malu (S)
----------
Yang terakhir sadis banget gan
Bukti alat pemerkosanya disita juga ternyata
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu" gan
emoticon-Turut Berduka
ini beneran apa gimana ?
yang lempar jumroh itu loh emoticon-Ngakak (S)
lucu juga gan

baca-baca dulu nih
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Lucu" gan
emoticon-Turut Berduka

lucu banget
emoticon-Mewek
kan udah ada SF buat joke gan.
indonesia makin didepan pokoknya. wkwkwkw
wahahah kocak gan
apalagi yang RS yg 21 lantai emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kerennn banget bang.... ehehhehehe....
koruptor koruptorr gaahaahahaha
Cerita no.3 bagus, emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ubbe91
Cerita no.3 bagus, emoticon-Smilie


sekedar cerita gan
Quote:Original Posted By galpiters
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


baca gan biar lebih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jubirkoruptor


baca gan biar lebih emoticon-Ngakak (S)


wkwk udah gan kalo perlu update lagi lah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi gw belum baca emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By olivialie
Sudah tradisi gan emoticon-Ngakak


tradisi gila
meztinya udh bs di sop gan
ngakak sekaligus miris gan emoticon-Ngakak: