alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54631469925233615c8b4580/orang-tuwak-berengsek-yang-dengkulnya-kagak-dipake
Orang Tuwak Berengsek Yang Dengkulnya Kagak Dipake
Seorang anak kecil umur 1 tahun 7bulan ditemukan tewas dengan cedera kepala, lengan kanan patah, memar di dahi dan luka kecil telinga kiri.
usut punya usut ternyata pelakunya adalah emak dan buapaknya sendiri sebut saja namanya Tutik dan Poniran.
Tutik dan Poniran dua-duanya dikenal sebagai pemabok dan pemake narkoba.
Si Bapak sebelumnya pernah berurusan sama polisi karena kedapatan nyolong. Sedangkan emaknya dicurigai jadi pengedar narkoba.
Polisi menggerebek rumah tersangka karena laporan tetangga yang curiga Tutik dan Poniran suka menyiksa anaknya


Spoiler for nganu:
Biarkan mereka di TUSBOL di peenjara
brengsek banget tuh orang tua emoticon-Mad:
bikinnya doang mau, pas ngurus pada gak mau emoticon-Berduka (S)
Wooohh...dasar dengkul emoticon-Mad
Lohh..ehh emoticon-Bingung....... emoticon-Ngacir

emoticon-Betty
satu lagi orang tua menganuh anaknya emoticon-Berduka (S)

untung saiya ayah yg baik emoticon-Malu (S)
Parah jidat anak kecilnya aja sampe bolong apa luka itu emoticon-Mewek emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pcgun
Wooohh...dasar dengkul emoticon-Mad
Lohh..ehh emoticon-Bingung....... emoticon-Ngacir

emoticon-Betty


lha kok malah duengkul emoticon-Mad
sampeyan itu merusak suasana aja emoticon-Mad
harusnya sampeyan juga ikutan marah gitu lho emoticon-Mad

dasar orang tua brengos emoticon-Bata (S)
gak pernah cukuran emoticon-Bata (S)
kenapa harus seperti ini emoticon-Mewek
sayang sekali kau nak emoticon-Mewek
belom pernah merasakan enaknya makek sendal suwal loh emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By 19petruk19


lha kok malah duengkul emoticon-Mad
sampeyan itu merusak suasana aja emoticon-Mad
harusnya sampeyan juga ikutan marah gitu lho emoticon-Mad

dasar orang tua brengos emoticon-Bata (S)
gak pernah cukuran emoticon-Bata (S)


Woohh dasar orang tua kumis emoticon-Mewek
Dasar bukan atas emoticon-Ngakak
Dasar emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Piye komengku bener opo gak emoticon-Embarrassment

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By pcgun


Woohh dasar orang tua kumis emoticon-Mewek
Dasar bukan atas emoticon-Ngakak
Dasar emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Piye komengku bener opo gak emoticon-Embarrassment

emoticon-Betty


boleh boleh emoticon-2 Jempol
ini komen paling bermutu yang pernah saya lihat emoticon-2 Jempol
saya sampai bercucuran air mani membacanya emoticon-Mewek
Te o pe be ge te emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By 19petruk19


boleh boleh emoticon-2 Jempol
ini komen paling bermutu yang pernah saya lihat emoticon-2 Jempol
saya sampai bercucuran air mani membacanya emoticon-Mewek
Te o pe be ge te emoticon-2 Jempol


Air maniemoticon-Matabelo
Saru emoticon-Cape d...

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By pcgun


Air maniemoticon-Matabelo
Saru emoticon-Cape d...

emoticon-Betty


loohhhh typo emoticon-Frown
tadi mau nulis air mata emoticon-Sorry
Bahagia sekali saya dapat Pejwan emoticon-Sorry emoticon-Sorry Terharuu emoticon-Sorry
biadab sekali ni orang tua emoticon-Mad emoticon-Hammer2
selamat jalan dede kecil, semoga kau tenang di alam sana emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pcgun
Wooohh...dasar dengkul emoticon-Mad
Lohh..ehh emoticon-Bingung....... emoticon-Ngacir

emoticon-Betty


emoticon-Ngakak (S) malah dengkul nya yg disalahin emoticon-Ngakak (S)
dihabisin emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Mati digebukin emoticon-Frown
disiksa edan2nan ituemoticon-Nohope
gile tuh ortunya.. dikira boneka itu anaknya emoticon-Cape d... (S)