alexa-tracking

Boobs&Burger

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546313c8a3cb1700408b4574/boobsampburger
Boobs&Burger
Boobs&Burger Cara Pamer Makanan Di Media Sosial Anti-Alay

Boobs&Burger
Fenomena pamer tentang apa yang akan kita makan di Media Sosial, mungkin dianggap sebagai tindakan alay oleh semua orang, tapi kini semua sudah berubah, ada cara yang bisa menghapus anggapan bahwa pamer makanan di media sosial adalah tindakan alay tapi justru semakin diminati oleh semua orang, berikut cuplikannya :

1 Terang Bulan
Spoiler for Terang Bulan:


2 Sego Kucing
Spoiler for 2 Sego Kucing:


3 Kampoeng Steak
Spoiler for 3 Kampoeng Steak:


4 Donat Jco
Spoiler for 4 Donat Jco:


5 Sego Campor
Spoiler for 5 Sego Campor:


6 Hotdog
Spoiler for 6 Hotdog:


Gimana Gan..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber
PERTAMAX KAH..?
wkwkwk kaco gans
c0lius l0cH 9u3H nY4n9 4L4y Gu9hH 9etT0" 4m4dHh emoticon-Cool
9u3hH g49Hh 5uk4 tucH 4pl0d" k3k g3tT0cHh
haha jadi salah fokus liatnya
gendut2 tuuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Wawkwjw ente kehabisan obat ya
ramutu
Quote:


3e4 94n5 tUlLun9 k451h 0b4t dUnkz

cUmMun9udDh 34pPs
emoticon-Genit kek nya enak gan gurih gurih nyoy emoticon-Genit
Autofocus emoticon-Matabelo
Gagal fokus nich tutup mata dulu biar g bintitan emoticon-Cool
Itu makanan dicampur pake susu semuanya,gan pesen susu az deh...hehehehe...kabuuurr
ternyata foto2 salah fokus tuh disengaja y,..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ko ane ngga bisa fokus ke makananx y? emoticon-Matabelo
boobs and burger mirip kok bentuknya emoticon-Big Grin
kalo burger atasnya dikasih buah kismis jadi boobs tuh emoticon-Genits
Quote:


Aduh gan bisa di ganti gk tulisan nya kasian agan2 yang lain mata nya pada perih..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi pengen makan emoticon-Matabelo
Quote:


Sama gan ane jg salah fokus..

emoticon-Matabelo