alexa-tracking

[HEBOH DI SOSMED] TOKAI MENYEMBURKAN API + PICT !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54630d02de2cf2b4318b456d/heboh-di-sosmed-tokai-menyemburkan-api--pict
[HEBOH DI SOSMED] TOKAI MENYEMBURKAN API + PICT !!
Ceritanya gini gan, kemaren kan ane lagi mau ke pasar, terus tiba2 ane liat penampakan gitu... gak tau nya ada tokai eh tapi tokainya ini mengeluarkan semburan api ?? ane udah liat di fb teman ane, dan sempat jadi obrolan gitu di faceboonya..

Gak percaya nih BarBuknye..:









Spoiler for PERINGATAN!! KALO JANTUNG AGAN COPOT, ANE GA TANGGUNG JAWAB!!:


Spoiler for tambahan:
kampret emoticon-Ngakak ketipu ane
wuanjrit emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
swt ane kira beneran tokai gan emoticon-Ngakak
kirain beneran -_-emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gpp lah gan kan bisa menghibur agan2, hehehe...
emoticon-Sundul Up
Quote:


kamprettt dah penasaran,, ehh emoticon-Ngakak
bener sih gan..TS gak salah emoticon-Ngakak
walo benar tapi...

emoticon-Cape deeehh
hahahahaahah... GAK LUCU !!! emoticon-Cool
wasuuuuuuuuuuuu,.,.,
emoticon-Ngakak
haha tokaiemoticon-Ngakak (S)
Lanjutkan ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:


mnaaf gan kalo ga lucuemoticon-Sorry..
maksud ane cuman menhibur doankemoticon-Malu (S)
tokai yg sering dicariin bokap gw nihh,sampe2 ada modus baru alias curankor,pelaku nya org2 terdekat emoticon-Ngakak
Wih beneran ya gan...smpe ad yg warna merah...
njeeeng....
emoticon-Ngakak
kampret emoticon-Ngakak

btw apinya mana katanya menyemburkan api emoticon-Hammer2
Quote:



wkwkwk.. bisa aja agan emoticon-Ngakak