alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54630838bdcb1748118b456a/hati-hati-jalur-kandang-macan
hati hati jalur kandang macan
Sore agan semua
Ane newbie coba bikin thread nih
Share dong info tempat tempat yang sering di jadikan lahan razia atau tempat polisi cari sampingan bisanya nya tuh yang jaga gawang biar kita di jalanan biar ga kena kitab mujarab si doi atau klw ga bikin kita tertib lantas dan lebih waspada
Misal nih :
1,. perempatan tomang dari tol menuju tomang atau slipi itu serem gan jangan sampai kena batas lampu kuning atau pindah jalur pasti ente di pinggirin.
2. Perempatan cideng jam 0600sd1000 hati hati gan itu one way dari tomang ke harmoni di siti juga ada doi. Yang sering kena tuh dari tanah abang menuju jembatan lima biasanya klw ga baca rambu pasti banyak yang nerobos
3. Jembatan layang kota menuju jembatan 2 itu terkadang ada razia di siang bolong pas tikungan terkadang bikin kaget soalnya kaya mo nangkep apa aja biasa yang di incar motor trus klw yang di tangkep kabur lawan arah waduh bikin kalang kabut klw ane lg bawa mobil sangat berbahaya.
4. Perempatan biak depan laba laba jam 22:00
Hati hati gan klw ente dari tomang menuju harmoni kadang kadang rompi ijo sdh stanby cari kelinci, ente jangan sampai salah ambil jalur apalagi klw pake motor harus jalur lambat separatornya emang pendek justru itu bikin biker kena jetmen
Doi pakr tongkat a.k.a pedang laser star trek ga di nyalain pas dapet kelincinya baru di nyalain, saran ane tertib lantas ya gan ,keskipun malam hari rawan gan
Nahh ane minta tolong para suhu suhu yang tau tempat tempat begituan biar kita sama sama tau dan lebih tertib lantas
Sorry gan baru nyoba nyoba bikin thread
Pict menyusul
Bikin thread dari hape made in koh ahok gan, harap maklum rada lelet
Thanks
Pertamax lagi kosong gan
Polisi razia kok disamain sama macan emoticon-Ngakak
ente rajin berdoa dan tertib lalu lintas aja gan...
info bagus nih. thanx ya TS
Quote:Original Posted By enkyteamz
Polisi razia kok disamain sama macan emoticon-Ngakak


Coba pas di razia ente ga minggir kaga berhenti apa yang terjadi
yg penting gak nglanggar aturan ganemoticon-Ngakak
saran ane jadi pengendara yg baik dan benar aja deh.
waduh kudu waspada tuh..
kalo kita udah bener biasanya tuh oknum aparat nayri2keslahan kita..
emoticon-Cape d... (S)
Jangan lupa minta slip biru kalo kena razia. emoticon-Cool
wkwkwkw masa kayak macan , jangan macan tapi penyamun emoticon-Ngacir
ts knak tilang ya
Tambahin gan,
Di perempatan lampu merah hanura-cideng timur, kalo dari arah gajahmada (ketapang) jangan langsung belok kiri gan.
Ikutin lampu merah. Soalnya pas di jalan Cideng Barat ada polkis yg jaga, kaya udah nunggu jebakan betmen.

Quote:Original Posted By markun865
Tambahin gan,
Di perempatan lampu merah hanura-cideng timur, kalo dari arah gajahmada (ketapang) jangan langsung belok kiri gan.
Ikutin lampu merah. Soalnya pas di jalan Cideng Barat ada polkis yg jaga, kaya udah nunggu jebakan betmen.


Sekarang sudah ga ada gan sudah pernah kena komplain tuh lahan basahnya si doi nongkrong di warung rokok itu kan lah sekarang sdh di ganti dengan rambu lampu kuning jadi dari ketapang lasg bisa belok kiri cek tkp gan rompi ijo sdh hilang

Quote:Original Posted By wulantaria
ts knak tilang ya


Se umur umur ane kaga mau di tilang gan bayar lsg pake lembaran warna ijo aja triknya ngomongnya minta di bantu aja pak gitu bilangnya ( tapi tidak di sarankan melanggar hukum ntar kena pasal penyuapan. Hehehe) , klw ikut sidang susah parkirnya trus ngantri nggunya rugi waktu kalu buat ane
wah getol sekali tiu polisis nya, emoticon-Nohope
btw denger2 sistim tilang elektronik lagi di ujicoba gan di JKT
parah dah polisinya gan emoticon-Cape d... (S)
emg dah kelakuan walang sangit skrg bnr2 memuakkan
gw kirain jalur trio macan gan hahahah klo iya gw ikut dah
Quote:Original Posted By coupia


Se umur umur ane kaga mau di tilang gan bayar lsg pake lembaran warna ijo aja triknya ngomongnya minta di bantu aja pak gitu bilangnya ( tapi tidak di sarankan melanggar hukum ntar kena pasal penyuapan. Hehehe) , klw ikut sidang susah parkirnya trus ngantri nggunya rugi waktu kalu buat ane


klo ane ga gt
×