alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54630315118b46d6658b4576/5-bahaya-anal-seks
Thumbs up 
5 Bahaya Anal Seks
Bagi Anda yang melakukan seks aktif mungkin pernah berpikir untuk mencegah kehamilan baik itu untuk menunda kehamilan maupun untuk menjaga jarak kehamilan. Pemerintah pun sudah mengadakan program KB yang mengenalkan pemakaian alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan.

5 Bahaya Anal Seks

Namun beberapa orang tidak menyukai pemakaian alat kontrasepsi tersebut. Berbagai alasan telah dikemukakan, seperti timbulnya efek samping dari pemakaian alat kontrasepsi tersebut seperti bertambahnya berat badan, timbulnya jerawat, nyeri saat haid, ataupun berkurangnya kenyamanan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Ketidaknyamanan dalam pemakaian alat kontrasepsi ini membuat Anda mencari-cari cara untuk mencegah terjadinya kehamilan, seperti melakukan oral seks ataupun anal seks.

Anda mungkin berpikir dengan tidak memasukkan alat kelamin pria ke dalam alat kelamin wanita, dapat mencegah masuknya sperma saat terjadi ejakulasi sehingga kehamilan tidak mungkin terjadi. Namun harus diingat juga, bahwa melakukan oral seks apalagi anal seks dapat menimbulkan efek yang jauh lebih berbahaya.

Ketika melakukan anal seks, pria akan memasukkan alat kelaminnya ke dalam lubang anus pasangannya. Tentunya keadaan ini tidak higienis sama sekali karena lubang anus merupakan tempat keluarnya kotoran. Dari perilaku anal seks ini dapat timbul berbagai macam penyakit, bahkan anal seks dianggap sebagai perilaku seks yang paling berisiko.

Berikut beberapa risiko dan dampak dari hubungan seks melalui lubang dubur (anal sex):

1. Lubang anus tidak menghasilkan lubrikan seperti vagina, sehingga selain hanya akan merasakan nyeri sepanjang penetrasi di dubur, penetrasi ke dalam anus juga dapat menyebabkan luka pada anus.

2. Luka tersebut memungkinkan masuknya virus dan bakteri ke dalam pembuluh darah.
3. Bagian dalam anus tidak dilapisi kulit seperti bagian luar anus sehingga tidak ada yang memproteksi masuknya virus ataupun bakteri.

4. Dengan demikian perilaku anal seks menjadi rentan terkena penyakit menular seperti HIV– AIDS, hepatitis, HPV dan lain-lain.

5. Selain itu, otot di sekitar anus yang berbentuk cincin dapat menjadi longgar bila anal seks dilakukan berulang-ulang sehingga lambat laun, dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk menahan BAB (buang air besar)karena ototnya telah menjadi longgar.

Anal seks sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan. Bila ingin mencegah kehamilan, Anda dapat melakukan KB kalender ataupun senggama terputus bila memang tidak ingin penetrasi ke dalam vagina. Lakukanlah seks yang aman demi kesehatan Anda dan pasangan.

Sumber : klikdokter.com

Gratis konsultasi dan tanya seputar kesehatan Agan silahkan klik ini >> http://klikdokter.com/tanyadokter (dijawab langsung oleh dokter) emoticon-Toast
Belum pernah emoticon-Malu
tadinya mau coba, tapi inget kesehatan juga, mending fokus pada lubang yg utama aja deh emoticon-2 Jempol
oke gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kalau longgar ga bsa nahan BAB....emoticon-Hammer (S) ....
anal..??? emoticon-cystg
makanan apa itu gan..??? emoticon-Hammer2
Dan faktanya para artis blue film yg melakukan adegan anal seks merasakan sakit dan perih. emoticon-Cool
mangkanya itu diharam kan emoticon-Cape d...
ane msih perjaka gan emoticon-Cool

blom saatnya esek-esuk emoticon-Malu (S)
Ane mah ogah gan emoticon-Najis
Uda disediain yg baik kok malah nyari yg buruk emoticon-Najis
Ajibbnb
itulah gan kadang manusia fantasi pengen yang aneh2 emoticon-Najis emoticon-Najis
udah ada yg nikmat pengen yang lain emoticon-Najis
bahaya gan
ada tempat nya yang enak di depan kok milih nya dibelakang yah ..
emoticon-Ngakak
ngeri ah bayanginya gan.
Jdi klo yg pernah anal sma ja dengan maho, mski sma lawan jenis.
Soalx anal sma tusbol, 11-12 beda nya cmn pelakunya aja
ane mah ogah gan.....................bau emoticon-Ngakak
Amit" dah gan.......bs ga nafsu makan tuh
taau ah ga ngerti.
Ekekekek


sudah ada lubangnya sendiri kok dpilih alternatif emoticon-Cool
×