alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546301f30d8b46b6798b4571/ahok-fpi-jangan-rusak-citra-islam-indonesia
Ahok: FPI Jangan Rusak Citra Islam Indonesia
Quote:Ahok: FPI Jangan Rusak Citra Islam Indonesia
Aksi FPI saat menolak Ahok sebagai Gubernur DKI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta anggota organisasi Front Pembela Islam (FPI) yang berunjuk rasa menolak kepemimpinannya jangan sampai merusak citra umat Islam Indonesia.

"Jangan mempermalukan umat Islam Indonesia yang dikenal toleran. Saya bisa terpilih menjadi Bupati Belitung Timur dengan jumlah penduduk muslim 93 persen," katanya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Dia mengatakan, tindakan FPI justru mencoreng citra Islam Nusantara yang dikenal moderat. Karena itu, dia menolak bernegosiasi dengan kelompok itu.

Ahok mengatakan ada upaya mengarahkan konflik antara dirinya dengan FPI menjadi konflik dengan umat Islam. Muatan yang dibawa FPI menurutnya tidak lagi murni atas nama agama, tapi ada kepentingan politis.

"Saya melihat ini diarahkan menjadi konflik antara Ahok dengan umat Islam, seolah-olah Ahok memusuhi Islam," tambahnya.

Menurut Ahok, penerapan ajaran Islam di Nusantara merupakan ajaran Islam yang sesungguhnya. Sebab di beberapa negara di Timur Tengah, sesama umat Islam juga saling menyakiti.

Karena itu, Ahok meminta dukungan MUI untuk tetap menjaga ketertiban dan meningkatkan kualitas iman masyarakat Jakarta.

"Sebab sekarang ini semakin sedikit anak muda yang tertarik menghabiskan waktu di masjid, ini perlu menjadi perhatian bagaimana masjid menjadi menarik," katanya.

Untuk meningkatkan minat remaja mendatangi masjid, Ahok meminta MUI mendata masjid-masjid yang terlalu sempit untuk diperluas dan dibuat taman bermain. Pemprov DKI Jakarta, kata dia, akan mengalokasikan dana pengganti pembelian tanah milik warga untuk perluasan masjid.

sumur
Duduk Bersama. Musywarahkan , kan lebih enak
jangan ada yg ngumpet . jgn ada yg lempar lemparan
media g usah ikut campur jdi memanasi

emoticon-shakehand

*

knp ahok gak mau musyawarah sama fpi?
emoticon-MatabeloQuote:Original Posted By olikering
Duduk Bersama. Musywarahkan , kan lebih enak
jangan ada yg ngumpet . jgn ada yg lempar lemparan
media g usah ikut campur jdi memanasi

emoticon-shakehand


duduk bersama ?? musyawarah ?? gan, nyang boneng aja.
FPI mah sukanya sweeping, ngerusuh, dan tindakan anarkis. dan sebagainya (parahnya lagi, mengatas namakan agama.) !!
gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong pas jakarta lagi kebanjiran. ato yg lagi panes"nya sekarang, yaa erupsi guning sinabung. yg ada maah mereka hobby banget bikin rusuh seperti teriak" jihad ke AFGANISTAN, ato ke PALESTINA ( padahal lom ada berita tuuh FPI goes to palestina )
seperti pak ahok bilang, jangan rusak citra Islam indonesia yg tolerir antar semua umat beragama, kalo ngga adanya pemikiran modern dari ulama ulama di indonesia, maka "bhineka tunggal ika", ngga akan ada sebagai semboyan negara tercinta kita ini !!!
Quote:Original Posted By luftshizuka
emoticon-Matabelo

duduk bersama ?? musyawarah ?? gan, nyang boneng aja.
FPI mah sukanya sweeping, ngerusuh, dan tindakan anarkis. dan sebagainya (parahnya lagi, mengatas namakan agama.) !!
gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong pas jakarta lagi kebanjiran. ato yg lagi panes"nya sekarang, yaa erupsi guning sinabung. yg ada maah mereka hobby banget bikin rusuh seperti teriak" jihad ke AFGANISTAN, ato ke PALESTINA ( padahal lom ada berita tuuh FPI goes to palestina )
seperti pak ahok bilang, jangan rusak citra Islam indonesia yg tolerir antar semua umat beragama, kalo ngga adanya pemikiran modern dari ulama ulama di indonesia, maka "bhineka tunggal ika", ngga akan ada sebagai semboyan negara tercinta kita ini !!!

terserah loh aja gan , mau nganggep FPI kek gmna
gw sih gak mau menghujat alim ulama , takut kuwalat
karna menyebut FPI = menyebut keseluruhan isinya
gk tau siapa yg bener salah, gw gda di lapangan jug sih
yg gw tau cuman media indonesia itu bangshat ! emoticon-Big Grin
semuanya demi uang dan kepentingan politik . btw hebat banget loh gan bisa tau kegiatan FPI di jkt , sampe bilang "gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong". emoticon-Big Grin


Gaktau harus memihak siapa gan :"(
Quote:Original Posted By luftshizuka
emoticon-Matabelo

duduk bersama ?? musyawarah ?? gan, nyang boneng aja.
FPI mah sukanya sweeping, ngerusuh, dan tindakan anarkis. dan sebagainya (parahnya lagi, mengatas namakan agama.) !!
gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong pas jakarta lagi kebanjiran. ato yg lagi panes"nya sekarang, yaa erupsi guning sinabung. yg ada maah mereka hobby banget bikin rusuh seperti teriak" jihad ke AFGANISTAN, ato ke PALESTINA ( padahal lom ada berita tuuh FPI goes to palestina )
seperti pak ahok bilang, jangan rusak citra Islam indonesia yg tolerir antar semua umat beragama, kalo ngga adanya pemikiran modern dari ulama ulama di indonesia, maka "bhineka tunggal ika", ngga akan ada sebagai semboyan negara tercinta kita ini !!!


Gimana bisa bantu korban banjir sementara mereka pun kebanjiran?
Gimana bisa bantu korban sinabung sementara hidup mereka tergantung jadwal untuk teriak dan rusuh?
Gimana bisa goes to palestina sementara mereka masih menjadi budak dinegeri sendiri?

Intinya para pengikut perkumpulan itu, mereka hidupnya masih dibawah garis kelayakan hidup.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By olikering
Duduk Bersama. Musywarahkan , kan lebih enak
jangan ada yg ngumpet . jgn ada yg lempar lemparan
media g usah ikut campur jdi memanasi

emoticon-shakehand
.

setuju ama agan ini emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By luftshizuka
emoticon-Matabelo

duduk bersama ?? musyawarah ?? gan, nyang boneng aja.
FPI mah sukanya sweeping, ngerusuh, dan tindakan anarkis. dan sebagainya (parahnya lagi, mengatas namakan agama.) !!
gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong pas jakarta lagi kebanjiran. ato yg lagi panes"nya sekarang, yaa erupsi guning sinabung. yg ada maah mereka hobby banget bikin rusuh seperti teriak" jihad ke AFGANISTAN, ato ke PALESTINA ( padahal lom ada berita tuuh FPI goes to palestina )
seperti pak ahok bilang, jangan rusak citra Islam indonesia yg tolerir antar semua umat beragama, kalo ngga adanya pemikiran modern dari ulama ulama di indonesia, maka "bhineka tunggal ika", ngga akan ada sebagai semboyan negara tercinta kita ini !!!


klo kita bersumber dari media, ane pernah baca fpi juga ada tindakan sosialnya juga(nolong korban bencana, ke palestin, dll), n yg negatifnya juga banyak emang...(ane ga inget sumbernya, cuma pernah baca)
btw, ane bukan pendukung fpi, n juga malu sama tindakan rusuh mereka...
bubarin aja tuh forum sampah
semua ini udah permainan politik gan. mereka dibayar gan untuk itu.
yah mau gmn lagi...
Quote:Original Posted By olikering

terserah loh aja gan , mau nganggep FPI kek gmna
gw sih gak mau menghujat alim ulama , takut kuwalat
karna menyebut FPI = menyebut keseluruhan isinya
gk tau siapa yg bener salah, gw gda di lapangan jug sih
yg gw tau cuman media indonesia itu bangshat ! emoticon-Big Grin
semuanya demi uang dan kepentingan politik . btw hebat banget loh gan bisa tau kegiatan FPI di jkt , sampe bilang "gwe lom pernah tuuh liat ada anggota FPI rame rame saling nolong menolong". emoticon-Big Grin




ini nih yang ane suka,,objektif serta bijak mantap ganemoticon-Matabelo
sekarang orang baru di cekokin isu dikit ma media langsung kepancing emoticon-Cape deeehh
mending kalian nyuruh keluarga kalian dulu buat ngjalanin kewaiban Islam, Tongemoticon-Cape d... (S)
Malu2in, pake seragam pulaemoticon-Cape d... (S)

kaga pernah liat tuh FBI di ibukota prov Jatimemoticon-Bingung (S)
Gak tau siapa yg benar gan
Quote:Original Posted By olikering
Duduk Bersama. Musywarahkan , kan lebih enak
jangan ada yg ngumpet . jgn ada yg lempar lemparan
media g usah ikut campur jdi memanasi

emoticon-shakehand


yang jelas, media hanya menyediakan panggung berupa informasi sedangkan orang2 indonesia menari di atas panggung tersebut dan menghasilkan senyum kepuasan dari media karena mereka berhasil mengendalikan manusia serta mendapat hiburan dan tontonan dari sana,
Quote:Original Posted By takberkarep


yang jelas, media hanya menyediakan panggung berupa informasi sedangkan orang2 indonesia menari di atas panggung tersebut dan menghasilkan senyum kepuasan dari media karena mereka berhasil mengendalikan manusia serta mendapat hiburan dan tontonan dari sana,

Miris bgt Media tanah Air Kita emoticon-norose

gimana anak muda nya mau ke masjid pak ahok
orang miras ilegal bebas berkeliaran
balap liar bebas berkeliaran
cabe2 dan terong2 murmer,,, di tuker make intisari sebotol juga jadi
Ane ga tau mesti bela yg mana..

Ahok sudah membersihkan sampah - sampah yg tertimbun di sekitar pemukiman ane..karena sebelumnya kita udh lapor lurah dan camat ga respon akhirnya lapor ahok direspon langsung..jadi emang kerja cepat ni ahok..

FPI berhasil mengusir tempat2 maksiat di tempat ane..dlu miras itu merajalela di tmpat ane, bnyak anak muda suka mabok..waktu itu lapor polisi ga respon akhirnya ane sambil curcol di warkop tmpat ane ada tmpat maksiat dan miras dan kebetulan ada anggota FPI disana..dia tanya tmpatnya dmana alamat sgala macem..2 hari kemudian kena sweeping dan smpe sekarang pemukiman ane kadi tentram..berkat Ahok dan FPi

Kenapa ga mereka berkolaborasi aja??
damai itu indah gan......
selevel ahok, pasti punya keputusan yang win win solution
ormas dimana mana tidak mudah diberangus karena bisa merembet kemana mana, apalagi yg sekarang termasuk grey...apalagi mereka (FPI) ndak melulu buruk juga