alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462fc9331e2e6aa4e8b456f/tanya-newbie-kok-bisa-ngebata-gan
[Tanya] Newbie Kok Bisa Ngebata gan?
Udah tahu jawabannya nih,
Makasih semuanya

CLOSED
Nggak ngerti gan, mungkin bawah ane tahu
Bisa lah kalo dia punya duit mah...
waduh bisa gitu gaaan ?
ane juga gak paham nih gan, coba di bawah ane mungkin pahaaam
ngga mungkin bisa kalo dalam satu waktu terkecuali dia punya banyak id di login semua dah tuh.
yaelah tinggal beli gan bata mah hahaha.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocacola
Bisa lah kalo dia punya duit mah...

Maksudnta gimana tuh gan???

Quote:Original Posted By goesty604
ngga mungkin bisa kalo dalam satu waktu terkecuali dia punya banyak id di login semua dah tuh.

Apa gitu kali ya gan, tapi reputasi ane juga pada ilang tu gan. Gimana tuh. Jangan2 akun ane dihack kali ya.
Quote:Original Posted By mentari.senja

Apa gitu kali ya gan, tapi reputasi ane juga pada ilang tu gan. Gimana tuh. Jangan2 akun ane dihack kali ya.


ngga di hack juga, kurang paham ane , belom pernah liat sebelumnya kaya begini. kalo dia punya banyak id klonengan terus dia ngebata agan dalam waktu bersamaan bisa aja. kalo itu orang ngelogin semua idnya.
agan taunya yg ngebatain itu newbie dr mana sih gan emoticon-Bingung (S)
Mungkin dia beli bata maka nya bisa lempar bata
wani piroo... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mentari.senja
Ane mau nanya nih sama agan2nya yang lebih tahu. Emang seorang newbie bisa ngebata ya??? kok ane dapet bata dari seorang newbie.
Nih screennya
[Tanya] Newbie Kok Bisa Ngebata gan?

Ane cuma ngerasa aneh aja gan, newbie ngebata lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan. Gimana tu gan??
Ditunggu dari agan2nya sekalian.


bukti dia newbie dari mana gan ? apa ente tau pangkat dia masih newbie ?

ga mungkin newbie, karena newbie ga bisa ngasih bata dan akun agan kaga di hack gan, itu reputasi agan hilang karena dikirim bata emoticon-Hammer2 kalo mau ada reputasi lagi ya dikirimin cendol gan, belajar yg bener ya gan .

gan itu dia punya banyak akun kaskus bukan cuma satu doang, bisa juga pake jasa tukang cendol/bata yg suka berkeliaran dikaskus . ente juga bisa bikin akun kaskus 50 kalo mau . udah ngerti ?
Emng yg ngebata siapa ?
Mungkin dia punya pasukan
tau darimana itu nubi?
bisa aja donat gan
tapi kan lumayan dapet banyak
jadi bata kolektor aja gan tanggung
coba aja ente donat juga
liat siapa yg ngebata ente
Ikhlasin aja gan. emoticon-Jempol
Ntar lama-lama batanya kan bisa dijual atau bangun rumah. emoticon-Ngakak
itu namanya bot gan. sama kayak tukang parpum horni bin sange yg pake bot, jadi bisa ngepost/ngelempar banyak bata secara bersamaan emoticon-Cool
dulu id itu pernah iso gan jadi bisa bata emoticon-Malu (S)

trus nge junk sembarangan kesunat post, balik newbie lagi emoticon-Ngakak
mungkin dia pembuat bata gan...emoticon-Ngakak
Coba ente beli donat
Nanti ketauan siapa dah yg nembak sebenernya emoticon-linux2
Sudah jelas itu ulah autobot, tapi yg ane herman agan tau dari mana itu ulah seekor nubi?

hmm, dari dulu ane gasuka sama autobot, ane lebih cenderung ke decepticon emoticon-Cool