alexa-tracking

Ahok Minta FPI Dibubarkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462ea77925233d40f8b4577/ahok-minta-fpi-dibubarkan
Ahok Minta FPI Dibubarkan
FPI bakal dibubarin gan kalo ane sih setuiju banget nih ormas di bubarin gak guna juga gan ada di indonesia bisanya cuma ngerusuh doang emoticon-Ngakak

Cuma FPI doang yang bisa kafir kafirin orang hebat emang ormas yang satu ini udah kaya sang pencipta aja emoticon-Ngakak


Quote:


Kalo disuruh pilih bubarin FPI atau turunin ahok ente semua kira-kira pilih mana gan kalo ane sih pilih bubarkan FPI gan emoticon-Malu (S)
bubarkan
jangan di bubarkan emoticon-rose
BUBAAAAAAAAR
emang bisa dibubarin?
bubarin aje
Quote:


Kenapa gak bisa, FPI gak ada apa apanya ama ansor.
Ansor aja gak setuja ama kelakuan fpi. emoticon-Cool

Buat polisi, kalo udah dibubarin msh berulah, tembak aja.

Mau kaki atau kepalanya terserah polisi dah emoticon-Ngakak
bubarkannn
bubar jalan emoticon-Smilie
Quote:


well... jangan dibunuh tembak gitu lah. kok pada sia2in nyawa orang sih.


lebih baik..
buat bahan percobaan senjata kimia. demi perkembangan teknologi militer Indonesia. mereka tidak mati sia2 dan berguna bagi bangsa.
merdeka!
cieee yg seneng. . . ,
cieee yang mau jd germo jd aman
cieee yg mau jualan miras jd aman
cieee yg mau jd psk jd aman
cieee yang bakal bebas main judi
ciee. . .ciee. . .ciee. . .
Quote:


ngeri juga omongan ente gan,,main tembak aja,,,payah deh,,otak ente
BUBAAAR GRAAAK !!!
ane juga dukung nih pembubaran FPInya..
yao Pak Ahok jangan gentar..
emoticon-I Love Indonesia (S)
halah nek ga kisruh kyoe gak penak indonesia iki emoticon-Cape d... (S)
si ahok pengen amat jd gubernur
kmrn ud hianatin partainya emoticon-Ngakak
Quote:


ciee. . .ciee. . .ciee. . .orang FPI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ni komentar dalem banget gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
di dunia mereka bisa aman gan emoticon-Big Grin
Quote:


Astaghfirullahalazim..

Emang yang cuma bisa ngelarang itu semua cuma gerombolan FPI ya? aksi mereka dilapangan lebih tergolong ke anarki daripada mengayomi...

tolong jangan jadi katak dalam tempurung... buka wawasan....

FPI lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya bagi agama Islam di Indonesia, ane berpendapat gini bukan tanpa alasan, silahkan instrospeksi diri bagi kalian anggota FPI.....



yang dilakukan FPI terlalu berlebihan, dan caranya pun kurang tepat daripada dibubarkan searusnya FPI harus merubah sikap mereka agar mereka lebih didengar pemerintahemoticon-Cape d... (S)
×