alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462e502902cfe16378b456b/video-aksi-heroik-bocah-suriah-menembus--terjangan-peluru--untuk-selamatkan-adiknya
Video Aksi Heroik Bocah Suriah Menembus terjangan Peluru , Untuk selamatkan adiknya
Nampak seorang kakak nekat menyelamatkan adiknya yang berlindung, meskipun nyawanya menjadi incaran sniper tentara pemerintah yang bersembunyi di balik gedung-gedung.

Di tengah jalan nampak anak laki-laki tersebut sempat terjatuh karena tertembak di bagian bahunya, akan tetapi tekadnya untuk menyelamatkan adiknya membuat anak tersebut bangkit kembali dan berhasil menyelamatkan sang adik.

Spoiler for Vidionya Gan!!:


Gan. Keluarga adalah segalanya ....

Merinding liatnya emoticon-Takut
Wtf emoticon-Matabelo berani amat tuh bocah :matakebo
Quote:Original Posted By olikering
Merinding liatnya emoticon-Takut


Kaya di wafer aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mohamadnh


Kaya di wafer aja emoticon-Cool


Naluri emoticon-Cool
Quote:Original Posted By olikering


Naluri emoticon-Cool


emoticon-Ngakak sama sih gue juga emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo coba gua punya kekuatan super dah gua tolongin mereka
naluri ditambah keberanian emoticon-Cool









ngemeng" itu bocah sempet ketembak yah! emoticon-Matabelo #salut
Die Hard di dunia nyata. emoticon-Big Grin
ngeri juga ya gan,hebat ``
subhanallah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Nggak bisa bayangin kalo posisi ane disitu..
Selamat juga akhirnya emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol buat itu bocah
Itu peluru tajam bukan? Udah kena tembak bisa bangun lagi emoticon-Bingung (S)

Memang, keluarga adalah segalanya. Suka gak tega liat anak2 kecil di daerah perang gitu emoticon-Berduka (S)
punya kekuatan super dari Tuhanemoticon-Matabelo
gak ngerasain sakit sedikitpun... gak pincang2... Wallahu’alam bissawab...
gileee. . . .
sebesar itu udah berani kayak gitu
kayaknya ntu bocah sayang amat ma adeknya. . .emoticon-Matabelo
Sakti itu bocah... emoticon-Matabelo

emoticon-2 Jempol

Btw, di Suriah nih ya? emoticon-Bingung (S)
SUBHANALLAAHH... ALLAH MAHA BESAR, SEORANG KAKAK BERANI MENANTANG MAUT UNTUK MENYELAMATKAN ADIKNYA emoticon-Mewek .... BUKTI KEBESARAN TUHAN, MELINDUNGI UMATNYA



udinoye was here emoticon-Cool
ternyata hoax

sumber : http://internasional.kompas.com/read/2014/11/16/01142841/Video.Bocah.Suriah.Ditembaki.Sniper.Ternyata.Film.Buatan.Norwegia