alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462da60902cfee3508b457c/ask
[ASK] Menghormati penyeberang jalan
Halo agan agan dan aganwati,
Jumpa Lagiiiiiiiiiiii

Ane penasaran banget nih sama para pengendara motor dan mobil, sehari hari ane naik kereta dan dilanjutkan jalan kaki ke tempat kerja (jarak gak jauh, cuma 500 meter dari stasiun).

Pas keluar stasiun kebetulan ada zebra cross dan lampu penyeberangan (yg nyala kalo di pencet dulu). Nah penasarannya adalah, kenapa ya teman teman pengendara motor dan mobil tidak mau menghormati pejalan kaki atau penyeberang jalan yang udah mematuhi peraturan (menyeberang di zebra cros dan mematuhi lampu penyeberangan).

mereka terus bablas, ane 3 kali diserempet motor dan 2 kali diserempet mobil di penyebarangan ini, padahal lampu untuk mobil dan motor sudah merah.

mending kalo habis nyerempet minta maaf, ini malah langsung bablas aja.
Pernah saking keselnya gara2 diserempet mobil dan dia gak mau berenti, ane kejar tu mobil dan ane tendang bodynya, yang nyetir keluar sambil marah2.
Lah ane yang bengong, untungnya ane dibelain sama puluhan orang yang ngeliat kejadian itu.

Penasarannya adalah, kenapa ya teman2 pengendara mobil dan motor susah untuk stop sebentar dan menghormati penyeberang jalan???

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Hormati pejalan kaki pleassseeeeee
Jalan kaki di anggap remeh disini gan
Disrempet juga bodo amat kaya ga ada dosa langsung pergi aja dia emoticon-Najis (S)
lain kali kalo nyebrang pegang tongkat kasti kak pasti gak ada yang berani nyerempet
aku dulu juga gitu kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
coba tunggu kendaraannya rada sepi gan
Indonesia memang gini gan..
kalo di Brunei pejalan kaki jadi raja, pernah kesana soalnya.
kalo di Malaysia sama aja disini emoticon-Hammer (S)
hehe penyebrangan jalannya (zebra cross) pake lampu lalu lintas gan

Quote:Original Posted By jkx
coba tunggu kendaraannya rada sepi gan


Pengalam :
Ane pernah tuh mau nyerbang, apalagi cuacanya lagi ujan2 gitu, alasih ane harus jalan2 pelan, kalau lari cepet2 ane takut jatuh/keseleo (becek/licin). Nah pas itu ane nyerbang lagian tuh lagi sepi, Ane dah tengok kanan kiri gak ada motor, dah gitu tangan ane dah kasih aba2 kalau ane mo nyerbang, tapi datanglah sebuah motor yang ngendarai bapak2, tuh bapak2 ngebocengin ibu2 gitu (kaya suami istri). dah gitu tuh motor ngebut. dah hasilnya ane ketabrak walapun cuman kebentru sedikit aja, tuh bapak2 ngomel "Mas kalau jalan liat2 atuh, kalau gak nyerbang cepet2 ". Gw timpalin aja "Pak dah tau saya dah nyerbang dari jauh, bapak malah ngebut2". Rese juga tuh motor.

Terus juga ngalamin ane ketabrak motor ampe jatuh, cuman lecet di tangan doank. tuh pas gw dah nyebrang, padahal ane dah liat kanan kiri gak ada motor, pas dah hampir nyampe nyerbang, tau2 dari belakng ada motor, ketrabalk deh gw. Tuh orang bilang "Mas kalau liat hati2". Gw langsung ngomong (emosi jiwa), "Bang ini kan jalur kiri, napa situ malah lewat sini. Buta arah ya bang??". Tuh abang masih aja sewot "Eh dah tau salah masih ngomel" , untungnya tuh ada ibu2 satu persuahan ama ane, nolongin ane "Mas, situ salah ini orang (nujuk ke ane) dah bener, ini jalur kiri, sampean kenapa lewat jalur kiri". Jelas2 gw dah posisi jalur kiri, malah nabrak ane. emoticon-Cape d...
Akhir tuh abang2 pergi tanpa minta maaf atau apa.


Mungkin yang ngerasa nabrak ane dari cerita ane, mohon PAKE OTAKNYA YA GAN

Itulah curhatan ane yang paling panjang emoticon-Ngakak
Mungkin ga punya hati gan emoticon-Matabelo
yaa ati2 aja deh gan., emoticon-Big Grin

ane gak ada pengalaman buruk terkait pejalan kaki, maklum tempat ane gak di kota., . . . . . .emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Cerd1x
Pengalam :
Ane pernah tuh mau nyerbang, apalagi cuacanya lagi ujan2 gitu, alasih ane harus jalan2 pelan, kalau lari cepet2 ane takut jatuh/keseleo (becek/licin). Nah pas itu ane nyerbang lagian tuh lagi sepi, Ane dah tengok kanan kiri gak ada motor, dah gitu tangan ane dah kasih aba2 kalau ane mo nyerbang, tapi datanglah sebuah motor yang ngendarai bapak2, tuh bapak2 ngebocengin ibu2 gitu (kaya suami istri). dah gitu tuh motor ngebut. dah hasilnya ane ketabrak walapun cuman kebentru sedikit aja, tuh bapak2 ngomel "Mas kalau jalan liat2 atuh, kalau gak nyerbang cepet2 ". Gw timpalin aja "Pak dah tau saya dah nyerbang dari jauh, bapak malah ngebut2". Rese juga tuh motor.

Terus juga ngalamin ane ketabrak motor ampe jatuh, cuman lecet di tangan doank. tuh pas gw dah nyebrang, padahal ane dah liat kanan kiri gak ada motor, pas dah hampir nyampe nyerbang, tau2 dari belakng ada motor, ketrabalk deh gw. Tuh orang bilang "Mas kalau liat hati2". Gw langsung ngomong (emosi jiwa), "Bang ini kan jalur kiri, napa situ malah lewat sini. Buta arah ya bang??". Tuh abang masih aja sewot "Eh dah tau salah masih ngomel" , untungnya tuh ada ibu2 satu persuahan ama ane, nolongin ane "Mas, situ salah ini orang (nujuk ke ane) dah bener, ini jalur kiri, sampean kenapa lewat jalur kiri". Jelas2 gw dah posisi jalur kiri, malah nabrak ane. emoticon-Cape d...
Akhir tuh abang2 pergi tanpa minta maaf atau apa.


Mungkin yang ngerasa nabrak ane dari cerita ane, mohon PAKE OTAKNYA YA GAN

Itulah curhatan ane yang paling panjang emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
hati punya, tapi gak pernah dipake, masih dibungkus plastik gan, takut garansinya ilang kali

Quote:Original Posted By aseli.indonesia
Mungkin ga punya hati gan emoticon-Matabelo


yah indonesia memang kaya gini adanya gan, pindah aja yuk ke brunei
maklum aja gan pengendara di Indonesia memang begitu emoticon-Cape d...
Ane jg sering hampir keserempet mobil dan motor
Kita harus banyak sabar gan emoticon-2 Jempol
Miris juga gan dengan perilaku pengendara yang tidak menghargai para pejalan kaki, memang jalan milik mbah mu emoticon-Hammer (S)
Pengendara yg kaya gitu tuh pasti kecilnya kebanyakan ngelem aibon
Tampol aja gan emoticon-Cape d... (S)

Masa agan takut



Ah elah
udah jadi kebiasaan pengendara jaman sekarang, langsung bablas aja