alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462d71b60e24b804a8b456c/kumpulan-foto-orang-greget
Kumpulan Orang Greget
Welcome To My Thread Gan n Sis yang gaul.

Hari ini Ane mau ngasih foto foto Greget yang dapat membuat Gan n Sis takjub.Langsung aja tanpa basa basi,Cekitot...eh dot... emoticon-Ngacir


Spoiler for 1.Superhands:



Spoiler for 2.Electroman:


Spoiler for 3.Multilanguage Woman:


Segitu dulu gan,karena ni thread ane bikin di sekolah,ane lanjutin ntar lagi.

STAY TUNEEE

Orang orang yg punya kemampuan yg sulit dipercaya akal sehat.. Mau tidak percaya tapi dia ada.
wew greget emoticon-Matabelo
bener-bener greget emoticon-Matabelo
ikutan greget gan emoticon-Cendol (S)
inget kata paman ben kak " semakin besar kekuatan yang kita miliki maka semakin besar pula tanggung jawab yang kita tanggung "
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
buset itu ngoseng2 pake tanganemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
turut berduka buat Gayatri Wailissaemoticon-Berduka (S)
emoticon-2 Jempol buat itu orang
ngomong2 gayatri meninggal knp sih gan? kudet nih
Dari asia semua ya gan ? emoticon-thumbsup
bener" gregeeeeetttt
kenapa orang luar negri? itu yang nomer 1 sama 2 juga ada gan di indonesia

coba aja cari referensinya, ane lupa soalnya orangnya tapi yang jelas di indonesia itu ADA

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Gayatri, ane baru tau gan emoticon-Embarrassment
sedih, meninggal kenapa tuh ya emoticon-Berduka (S)
super greget gan emoticon-Ngakak
bener-bener greget gan
emoticon-Belomatabelo
saketih tuh yang goreng

turut berduka untuk gayatri emoticon-Berduka (S)
Greget sih greget, tapi liat itu minyak fried chicken nya. Item bener emoticon-Cape d...
D Indonesia jg ada kok gan yg bs goreng pake tangan. Ibu" gt dia jual gorengan, sdh prnh kliling dunia jg dia bt nunjukin kebolehan'y. Ane lupa sapa nama'y. Doi prnh tampil d HitamPutih.

Ane bduka gan Gayatri, gafis Multitalent hrs bplang dg cepat.
Smoga amal ibadah Gayatri dterima Allah SWT.
emoticon-sad

Smoga ada generasi Gayatri Gayatri berikut'y...
sungguh luar biasa semuanya om emoticon-Matabelo

yg ngobok-obok minyak panas sadis om emoticon-Takut

kaskus di ane error mulu ya emoticon-Nohope