alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462c83831e2e666778b4568/trik-kentut-agar-tidak-ketahuan
Thumbs up 
Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Trik Kentut Agar Tidak KetahuanTrik Kentut Agar Tidak Ketahuan

Spoiler for no repsol:


Quote:Seringkali kentut dianggap hal yang tabu oleh sebagian besar masyarakat, mereka tidak mau tahu penderitaan dari si penahan kentut. Mereka tutup mata dan telinga mengenai berbagai penderitaan yang bisa muncul pada penahan kentut.

Loe pasti tau penderitaan yang muncul ketika menahan kentut, mulai dari perut mules, keringat dingin hingga kepala berkunang-kunang. Pikiran tidak fokus, susah bergerak dan berkomunikasi karena pikiran yang terbelah ketika menahan kentut.

Padahal semua orang juga tau kenikmatan yang muncul ketika selesai kentut, perasaan damai dan lega muncul dari dalam diri. Perasaan ini semua orang mengakui, namun mereka tidak mau tau ketika orang lain kentut di dekat mereka.

Nah dari pokok permasalahan di atas maka gw putuskan untuk kumpulin berbagai trik yang gw survey dan pelajari selama hidup gw.

Berikut trik yang sudah gw kumpulin, semoga berguna untuk kehidupan sosial loe..

Quote:1. Ketika kentut

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Keluarkan kentut itu bersamaan dengan batuk kecil / deheman untuk menyamarkan suara yang muncul


Quote:2.Kentutlah dengan tanpa ekspresi

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Orang tidak melihat perubahan wajah loe, maka loe bukan tersangka


Quote:3. Dalam posisi duduk

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Angkat satu sisi pantat loe untuk memberi ruang bagi kentut untuk keluar, posisi ini bisa menghilangkan / meminimalisasi suara yang muncul


Quote:4. Masih dalam posisi duduk

Spoiler for BB:

Ketika loe menyadari kentut yang keluar tidak main-main atau kentut yang besar maka angkat satu sisi pantat loe kemudian dengan tangan loe tarik lagi posisi pantat yang terangkat agar belahan pantat loe semakin terbuka lebar. Niscaya kentut loe keluar dengan mulus tanpa suara


Quote:5. Ketika kentut di keramaian

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Nah ini ada 2 cara; yang pertama setelah kentut pura-puralah tidak tau apa-apa sampai ada orang yang menyadari dan marah, yang kedua jadilah orang yang menyadari dan marah itu


Quote:6. Kentutlah ketika sudah ada orang yang kentut duluan

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Pada saat itu aroma kentutmu sudah bukan jadi masalah besar dan akan tertutupi oleh kehebohan bau kentut sebelumnya


Quote:7. Kentutlah ketika ada orang sedang makan masakan italia

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Karena bau keju serupa dengan bau kentut kecuali malam harinya loe makan pete maka kentut loe aromanya pete dan itu berbahaya jika kalo ketahuan loe yang kentut


Quote:8. Jangan pernah ngaku walaupun sudah ketauan

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
Sangkal, Sangkal, dan Sangkallah!!! Say no to the truth!


Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan

lepas dari semua trik di atas, kentutlah dengan percaya diri

Semoga trik ini berguna dan loe bisa kentut dengan nyaman dan aman!


Spoiler for SUMUR:


Trik Kentut Agar Tidak KetahuanTrik Kentut Agar Tidak Ketahuan

Quote:Tambahan Trik Kentut dari kaskuser lain :

Quote:Original Posted By bouwi
wah.. ente belum melakukan tehnik kentut.. tehnik yang ente sebutkan tu terlalu main setrum
tehnik ini ane sendiri menamakannya tehnik kopling kentut, iya kopling ibarat kendaraan gan..
kita harus memainkan otot² di saluran buang biar kentut perlahan..
sebelumnya kita harus menahan gas tersebut sedikit masuk kembali kedalam untuk memberikan ruang kepada otot yang nantinya akan berfungsi sebagai katup.. setelah siap buka otot perlahan ibarat kita memainkan kopling. biarkan kentut keluar sedikit demi sedikit.
tehnik ini butuh pengalaman dan latihan panjang..
kelebihan tehnik ini adalah handsfree, tidak perlu melakukan kuda²/ancang²/pose² konvensional yang mungkin terbaca orang di sekitar


Ts suka kentut yak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa di coba gan

soalnya gw suka kentut sembarangan wkwkkwkw
:norose: trik ane ketawan emoticon-Ngakak (S) Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan


originally posted by : Failsafat
yg sambil batuk pernah ane coba ganemoticon-Ngakak
kentut itu anugrah
tetangga ane udah keluar duit ampe puluhan juta cuma buat buang angin, tp ga ketolong emoticon-norose
ane mah bodoamat mau kentut gimana emoticon-Ngakak
point 5 itu gua banget gan emoticon-Ngakak
yg susah kentut tanpa eksprisi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane suka kentut sembarangan emoticon-Cape d...

numpang ngakak

ane ngakak nee sampe keluar air mata [removed]void(0);
ribet amat gan mau kentut aja emoticon-Hammer (S)
sudah ane uji trik ini manjur emoticon-Cendol (S)
Salah satu thread yang membuat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sampai nangis gan, emoticon-Rate 5 Star
say no to the truth
nice tips emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Jangan buka:
kentut aja ada triknya emoticon-Ngakak
aku kalo mau kentut dikeramaian biasanya aku tahan sampai sepi gak ada orang kak, atau kadang aku pergi menjauh dari mereka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak bisa di coba gan

soalnya gw suka kentut sembarangan wkwkkwkw


ati2 gan tar ampasnya ikut keluar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tsnya ahli kentut emoticon-Matabelo