alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462bbe60e8b46833a000001/jurus-jurus-agar-doi-cepat-melamar-menikahi
Jurus Jurus Agar Doi Cepat Melamar Menikahi
JURUS AGAR DOI CEPAT emoticon-Ngakak (S) MELAMAR MENIKAHI ANDA emoticon-Ngakak (S)

1. Jurus Enjoy Pada Hobinya.

Tunjukkan anda tertarik pada apa yang doi senangi. Saat ia melihat anda sama tertariknya pada hobinya hal ini akan membuat doi sadar anda tulus mencintainya dan sangat nyaman dengan kehidupannya. Karenanya doi akan yakin betul andalah orang yang tepat jadi pendamping doi seumur hidup.

2. Jurus Ajak Doi Dalam Acara Keluarga

Ajak doi datang berkumpul saat acara keluarga atau saat ada saudara dan kerabat menikah agar dia nyaman berada di lingkup keluarga anda. Ajak doi dalam urusan rumah agar kekasih jadi dekat pada keluarga dan orangtua anda. Maka doi akan merasa telah siap hidup bersama anda.

3. Jurus Ajak Doi Mengenang Pertemuan Pertama

Ajak doi kembali ke momen special. Contoh, tempat pertama kali bertemu, tempat saat ia menyatakan cinta, menonton kembali film favorit anda dan pasangan. Hal ini akan mengingatkannya kembali ke peristiwa yang berkesan dalam percintaan dan menyadari cukup banyak kebersamaan yang doi telah lalui bersama anda. Sehingga doi ingin terus mendapati perasaan bahagia itu dan cept melamar anda jadi istrinya.

4. Jurus Buatkan Makanan Untuk Doi dan Keluarganya

Tunjukkan perhatian lebuh pada doi dengan membuat makanan kesenanngannya. Antar makanan ke rumahnya saat hari libur unuk soi dn keluarganya. Doi akan tau anda sayang pada doi dan keluarganya. Hal ini akan lebih meyakinkan doi andalah irang yang tepat untuk jadi istrinya.

5. Jurus Bicara

Cari waktu yang tepat untuk bicara agar doi cepat melamar. Bahas mengenai kapan doi menikahi anda saat kondisi doi sedang happy. Ini akan membuatnya sadar kalian telah siap ke arah yang lebib serius. Bicaralah lembut saat makan malam romantis.

Sumber: http://m.detik.com/wolipop/read/2011/06/23/181340/1667314/852/5-trik-agar-si-dia-segera-melamar-anda

Tq
kalo ke ane sih kaga bakalan mempan
Quote:Original Posted By udinsukoco
kalo ke ane sih kaga bakalan mempan


Mempan dong emoticon-Ngakak (S)
bener nih kesimpulan nya emoticon-Ngakak
di gitik nggon kamar luwih cepet emoticon-Ngakak
jurus yg lain gan :

1. katakan "sayang , aku hamil" sambil nyodorin test pack 2 strip emoticon-Ngakak

kalo cowok nya bertanggung jawab , pasti di kimpoiin gan emoticon-Ngakak
tp kalo cowok nya brengsek , ya ditinggalin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vatican23
jurus yg lain gan :

1. katakan "sayang , aku hamil" sambil nyodorin test pack 2 strip emoticon-Ngakak

kalo cowok nya bertanggung jawab , pasti di kimpoiin gan emoticon-Ngakak


BETUL ITU

YANG POSITIF DONG

Quote:Original Posted By kingofpulsa
di gitik nggon kamar luwih cepet emoticon-Ngakak


terus ditumpaki emoticon-Big Grin
Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus
Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia
ada ada aja ya gan, nice thread
jurus merengek kayanya ga bisa masuk tuh ya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Woyouwwww


terus ditumpaki emoticon-Big Grin


Begono kamsute emoticon-Big Grin
Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus Davidjintesoiaterus Davidcarisoiaterus Davidjadisoiaterus
Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia Davidmonikahisoia
Quote:4. Jurus Buatkan Makanan Untuk Doi dan Keluarganya

pass ni kek nya emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By wulantaria


pass ni kek nya emoticon-Recommended Seller



Betul itu

sip gan, ane coba dah jurus jurus ini, spa tau manjur emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By soyabuntin



Betul itu



ngikut mulu ente emoticon-DP:
Quote:Original Posted By tokoammanah
sip gan, ane coba dah jurus jurus ini, spa tau manjur emoticon-Malu (S)


Betul itu
Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia
Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia Davidjintesoia Davidcarisoiaterus Davidmonikahisoia
×