alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546261a29e7404fd178b457b/tips-amp-trik-belanja-nyaman-di-fjb-kaskus
Tips & Trik Belanja Nyaman di FJB Kaskus
Quote:Yang dirasakan ane saat ini sebagai pembeli dan penjual aktif di FJB Kaskus adalah gilanya persaingan diantara para pedagang. Persaingan yg terjadi bukanlah persaingan adu service yg terbaik guna merebut hati pelanggan, bukan juga persaingan memberikan harga terbaik untuk konsumen, atau bukan juga persaingan memberikan barang yang berkualitas, tetapi lebih kepada persaingan adu banyak-banyakkan buat thread jualan baru setiap harinya.

Quote:Kenapa para pedagang pada bersaing adu banyak-banyakkan buat thread jualan baru?? Karena kalo pedagang ga buat thread baru, maka lapak dagangan mrk "tenggelem". Ketika lapak dagangan mrk "tenggelem", maka lapak mrk ga akan dilihat oleh pembeli, akibatnya mrk ga jualan.

Quote:Oke, so what kalau para pedagang buat thread baru terus2an?? Menurut ane, pertama, mencari barang dgn harga dan kualitas yg kompetitif menjadi lebih sulit karna isi penjualnya dia lagi-dia lagi. Kedua, penipuan FJB akan semakin marak terjadi, karna buyer akan kesulitan utk membedakan mana penjual yg bener2 terpecaya dan mana yg bukan. NB: Lapak terpecaya biasanya diliat dari "view page" yg sudah ribuan, yg berarti dia sdh berjualan cukup lama. Ketiga, FJB Kaskus terasa sangat berantakan karena dipenuhi oleh multiple thread, dimana buyer akan merasa ga nyaman pastinya ketika mencari barang yg diincer.

Quote:Solusinya. Bagi buyer, ane saranin ketika mencari suatu produk barang, biasakan untuk mengubah "SORT BY" di kanan atas dari "Created Date" menjadi "Relevance". Ketika kalian mengubah ini maka perbedaan dlm pencarian akan dirasakan.

Quote:Kalo ada masukan atau solusi tambahan dari agan2 sekalian utk FJB KASKUS kita.. monggo/silahkan.. agar menjadi dan semakin nyaman berjualan dan berbelanja di FJB KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S)
jangan membeli celana jeans secara onlen emoticon-Peace
byk tu lapak yg multiple, malah ga di pratiin momofnya emoticon-Cape deeehh
oke gan ane ikut nyimak
Niru Tokopedia bagus, gan. Bisa sukses FJB
harus pake rekber gan
blom pernah belanja di fjb gan...emoticon-Cool
×