alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462416e60e24b8b548b4567/hati-hati-buat-yang-nunggu-angkot
hati-hati buat yang nunggu angkot...
Assalamualaikum...selamat malam agan semua...

Ane cuma mau share n ngasih informasi aja ...

Buat agan-agan yang menggunakan jasa transportasi angkot...kudu waspada....khususnya pada saat qt nunggu angkot....

Jadi begini.....ditempat kerja ane ada yang jadi korban perampokan gan...
Kronologinya.....pulang kerja.....dy biasa naik angkot gan....
Tmpat kerja di daerah pulogadung....n rumahnya di daerah kalibata....
Waktu itu dy nunggu di dket mall kalibata gan...udah malem sekitar jm 8an lah......nah tiba-tiba ada mobil capsul yg model pintunya di geser berhenti d dpan dy....kluar 2 orang dr dlm mobil.....dy lngsung di tarik gan masuk ke dlm mobil....langsung di tutup mata sm mulutnya gan.....n dy juga ga tau ada brp orng d dlm tu mobil....duit d atm 1jt,handphone,jam tangan smua di ambil gan....dh gt yang rampok minta duit lagi gan 10 juta.....n dy d sandra buat jaminan....mau di tebus apa dibunuh....gt gan....kbetulan wktu itu kakanya korban yg angkat tlpon dr yg rampok...d transfer dah tu 10 jt ke bca rekening c korban....dah gt dy sempet nglawan n teriak ...langsung kpalanya di pukul pke gagang ap gt dy ga tau....sampe kena 24 jahitan di kepala....Akhirnya...dy d turunin di daerah puncak gan...dlm kondisi mata tertutup...trs d masukin d dlm karung....beruntungada tukang bensin yang nemuin dlm kondisi masih bernyawa.....itu kejadianya dln waktu satu malam aj gan....

Jadi buat agan yang naik angkot smp malm....usahain cari tempat yang ramai gan.....jgn d tempat sepi....


Itu aja informasi yang bsa ane kasih....semoga bermanfaat buat qt semua..n buat korban semoga di beri kekuatan n ketabahan.amiin

Di rate ya gan...
emoticon-I Love Kaskus
Nice infonya gan

turut prihatin emoticon-norose

Iye brur, harus hati2 n tetep waspada :emoticon-Cool

Serem juga modus tu brur emoticon-Takut
Gue bantu emoticon-Rate 5 Star




@gue mirip kurt cobain

Anjirr serem amat,ane sering naek angkot mlm2 jg nih soalnya wlpn tempat nunggunya ga sepi sih... emoticon-Takut
Kalo beneran ngeri juga ye , sampe dijadiin sandera gitu emoticon-Takut
yang penting waspada GAn
hati-hati buat yang nunggu angkot...
ngeri sekali itu gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By gajadikiamat
Kalo beneran ngeri juga ye , sampe dijadiin sandera gitu emoticon-Takut


Lah kan emank beneran gan :nangis
Ngga harus di tempat nunggu angkot gan

Dimana mana kita mah emang harus waspada emoticon-Big Grin
wah waspada nih mulai sekarang
Udh di rampok, di culik, di sandera n d mntain tebusan, duh klo cewe tktny d perkosa jg ngeri bgt dah
tetap waspada gan..btw kl di rapiin ngetiknya jd enak di bc gan
sadis, raib belasan juta dalam 1 malam
semoga dapet hikmah dari kejadian ini
perampoknya ditagih di akhirat nanti
Beneran nih gan..??emoticon-Bingung (S) alur critanya kaya sinetron2..

But.. thx inpohnya
Quote:Original Posted By Bon.zhu
Assalamualaikum...selamat malam agan semua...

Ane cuma mau share n ngasih informasi aja ...

Buat agan-agan yang menggunakan jasa transportasi angkot...kudu waspada....khususnya pada saat qt nunggu angkot....

Jadi begini.....ditempat kerja ane ada yang jadi korban perampokan gan...
Kronologinya.....pulang kerja.....dy biasa naik angkot gan....
Tmpat kerja di daerah pulogadung....n rumahnya di daerah kalibata....
Waktu itu dy nunggu di dket mall kalibata gan...udah malem sekitar jm 8an lah......nah tiba-tiba ada mobil capsul yg model pintunya di geser berhenti d dpan dy....kluar 2 orang dr dlm mobil.....dy lngsung di tarik gan masuk ke dlm mobil....langsung di tutup mata sm mulutnya gan.....n dy juga ga tau ada brp orng d dlm tu mobil....duit d atm 1jt,handphone,jam tangan smua di ambil gan....dh gt yang rampok minta duit lagi gan 10 juta.....n dy d sandra buat jaminan....mau di tebus apa dibunuh....gt gan....kbetulan wktu itu kakanya korban yg angkat tlpon dr yg rampok...d transfer dah tu 10 jt ke bca rekening c korban....dah gt dy sempet nglawan n teriak ...langsung kpalanya di pukul pke gagang ap gt dy ga tau....sampe kena 24 jahitan di kepala....Akhirnya...dy d turunin di daerah puncak gan...dlm kondisi mata tertutup...trs d masukin d dlm karung....beruntungada tukang bensin yang nemuin dlm kondisi masih bernyawa.....itu kejadianya dln waktu satu malam aj gan....

Jadi buat agan yang naik angkot smp malm....usahain cari tempat yang ramai gan.....jgn d tempat sepi....


Itu aja informasi yang bsa ane kasih....semoga bermanfaat buat qt semua..n buat korban semoga di beri kekuatan n ketabahan.amiin

Di rate ya gan...
emoticon-I Love Kaskus


Dari rekening kan bisa dilacak perampoknya

emoticon-Takut
terima kasih informasi nya bro .
sangat bermanfaat bagi saya yang suka nunggu transportasi umum emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By FikoGlass


Dari rekening kan bisa dilacak perampoknya



Kan pke rekening c korban gan..uang dah d ambil atmnya d balikin
Quote:Original Posted By ndra41
Beneran nih gan..??emoticon-Bingung (S) alur critanya kaya sinetron2..

But.. thx inpohnya


Bnrn gan...y mungkin rampoknya ngikutin sinetron x