alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54622f0bc2cb17e8418b4568/tukang-parfum-kenapa-gak-dijadiin-ht-sekalian
tukang parfum kenapa gak dijadiin HT sekalian
Sumpah gan, jadi gak betah main di lounge..tukang parfum taik bikin trit trus..momod dah nyerah kayaknya. Hansip dah gak berguna. Mau bata silahkan saja.
Mau jadi apa kaskus ini, dulu main di lounge bisa tambah wawasan, klo kaya gini cuman butuh waktu 2 menit aja main di lounge.
Sekalian jadiin HT aja tuh trif parfum jahanam
Betoel gan...betoel2 PERTAMAX ane emoticon-Ngakak (S)
aneh gan, ID ane di banned sama momod tanpa alasan yang jelas..
tapi sejalan dengan itu, banyak PM yang masuk ke ID ane nanyain harga parfum..
lah, ane bingung.. ane cek lah posting thread Fjb sama Lounge di ID ane..
ga ada kok ane bikin thread macam gitu..
apa momod salah banned?
ID ane udah dari 2011 padahal.....
Sejuta, biar dia bikin threadnya 1 doang.