alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54621a2f1a99755a6f8b4569/liat-neh-bro-bocah-syria-hampir-mati-demi-menyelamatkan-cwe
Video & Image 
LIAT NEH BRO!! Bocah Syria Hampir Mati Demi Menyelamatkan Cwe
ane lg iseng-iseng browsing, nemuin video yang bikin ane merinding gila.

jadi di video ini ada seorang anak cewe yg terkepung ditengah baku tembak para tentara, nah tiba-tiba ada anak laki-laki yg lari buat nylametin tuh cwe sampe si anak itu pura-pura mati

biar lebih jelasnya tonton aja neh video'y
youtube-thumbnail
ga ada gan..

nah baru ada gan videonya
udh diedit gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
itu kan masih anak2 ya? gila aja anak2 masi di tembaki... emoticon-Mad (S)
DASAR GAK PUNYA SIFAT KEPERIMANUSIAAN!
Quote:Original Posted By tanjiidin
itu kan masih anak2 ya? gila aja anak2 masi di tembaki... emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By froxsal17
DASAR GAK PUNYA SIFAT KEPERIMANUSIAAN!


iya gan, tpi ane salut sma anak'y
berani + pinter, pura2 mati buat ngelabuin para tentara biar bisa nyelametin tuh cwe
itu tentara mana gan? emoticon-Blue Guy Bata (L)
aduh parah ni emoticon-Nohope
buset itu kan bocah, knp di tembakin..? emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By cahyasena
buset itu kan bocah, knp di tembakin..? emoticon-Mad (S)


ya begitulah gan, manusia berhati iblis emoticon-Mad (S)
ya ampun miris ane gan lihatnya, bener bener miris,
Jaman sudah edan
Tapi saya salut, tuh anak punya perikemanusiaan yg tinggi.
Jaman sudah edan
Tapi saya salut, tuh anak punya perikemanusiaan yg tinggi.
Parah.. belajar dimane tuh tentara yg nembakin? Iblis berwujud manusia kali ye
Kemaren katanya adenya... Yang bener yang mana nih? emoticon-Bingung (S)

Ya kali udah mempertaruhkan nyawa gitu akhirnya cuma kakak-adekzone... emoticon-Stick Out Tongue
dia nylametin adeknya gan emoticon-Mewek
wih di beredel peluru emoticon-Matabelo
tegang liatnya emoticon-Matabelo
salute ma nyali nyaaa.......
Salut.. Sumpah berani amat itu anak. Demi nyelamatin anak cewek lain. Wah ane aja belum tentu nekat ditengah2 baku tembak gitu