alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462103fde2cf285658b4576/tian-weeks
Tian weeks
Hai nama gua Tian. Gue adalah mahasiswa semester lima yang menuntut ilmu di fakultas ekonomi. bisa dibilang kampus gue di kumpuli oleh wanita-wanita yang cantik. tapi gak ada satupun yang memilih cowok yang tipenya seperti gue. ya beginilah gue.
malam ini rencananya gue bakal ketemuan bareng zeze. gebetan baru gua yang dikenali dari temen temennya temen temenya temen temenya temen gua. ya begitulah.

Rei : Mau kemana yan?
Tian : Mau ketemu gebetan baru gua.

gua Rei adik dari Tian. gua orang nya cuek dan gak suka banyak omong. ada sifat yang paling gua suka dari sifat gua. yakni percaya diri. itulah spesialnya gue dari Tian.

Tian : gimana rei, udah keren gua?
Rei : mmmm, sudah sih. tapi coba mendekat

gue pun mendekati Rei.

Rei : bau apaan ni yan?
Tian : minyak kayu putih.
Rei : masak ketemu cewe pakai minyak kayu putih.
Tian : lo lupa terakhir kali gua pake parfum lo.

back moment

Rei : yan cobain ni parfum gua.
Tian : ok.
Rei : gue kebelakang sebentar.

Lima menit kemudian. Tian terkapar dengan mulut berbusa

Rei : oh iya. abisnya lo minum sih tu parfum. ok yan sekarang serahkan sama gue.
Tian : ngapain rei?
Rei : udah tenang aja lo sini gua semprot parfum.
Tian : jangan keabnyakan rei nanti gua pusing
Rei : nah sekarang sudah. saat menyemprotkan pada bagian terpentin. sini tangan lo
Tian : jangan yan nanti kalau keracunan gimana?
Rei : udah pergi sana ntar kemalaman lagi.

saat itu juga gue langsung ke caffe tempat janjian kami untuk dinner bareng.

Tian : sorry telat, udah lama nunggu?
Zeze : ya, gak sih baru juga sampe.

kemudian gua ngobrol dengan dia bercanda dengan dia. dan pas pada waktu itu gue memberanikan diri untuk nembak dia.

Tian : zeze sebenarnya... sebenarnya aku udah lama suka sama kamu. kamu mau gak jadi pacar aku?

dan jawaban dia pada saat itu adalah .........

Zeze : ya aku mau jadi pacar kamu yan....
Tian : beneran ni ze.
Zeze : iya (sambil mau-malu)

dalam hati gue maam ini adalah malam dimana gue menjadi orang yang paling beruntung baru dua minggu kenal aja gue langsung diterima thanks god.ketika gua mendengar jawaban dia gua langsung megang tangan dia. tiba-tiba dia bersin.

Zeze : haaasimmmm...
Tian : kenapa ze kamu sakit?
Zeze : nggak kok cuma alergi aj. tapi tunggu deh kayaknya aku kenal ini bau parfum siapa?
Tian : iya ini parfum adik gua dia yang pakein aku parfum ini. harum ya????
Zeze : parfum ini mengingatkan aku sama mantan aku. dulu dia duain aku persis disaat lagi makan seperti kita ini yan dan mulai saat itu sangat membenci bau parfum itu. Tian kayaknya aku tidak bisa jadian sama kamu deh. maaf ya yan.
Tian : oh ya udah ze gak apa-apa.

sebenarnya hati gua sangat hancur mendengar kata-kata Zeze. dan ketika zeze pulang gua lampiaskan dengan makan kentan goreng. seketika besok pagi gue masuk rumah sakit. ternyata gue lupa kalau tangan gua telah disemprot parfum dan lupa mencucinya. begitulah malam minggu gua
Salah tempat
jgan bilang lu nyemprot parfum" DUNGAI ntu ye???
sehat gan ?
makanya beli tuh parfum dui le emoticon-Ngakak (S)
biar laku
cerpen y gan?
Mahasiswa kampus mana yang minum parfum, om? emoticon-Cape d... (S)