alexa-tracking

[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54620978a09a39307c8b456c/buktikan-cintamu-pada-nkri-ayooo-gabung-di-ekspedisi-nkri-2015-bareng-kopassus
[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus
[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus

[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus
Indonesia merupakan Negara kepulauan yang menyimpan potensi sumber daya alam yang sangat kaya,
unik dan endemik. Kekayaan sumber daya alam tersebut sebagian besar terdapat diwilayah
daratan Indonesia termasuk di wilayah Bali, NTB dan NTT yang diantaranya sudah mulai punah dan
rusak baik karena faktor alam (bencana) atau manusia.

[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus [Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus
TNI-AD dengan gagasannya menunjuk Kopassus yang kelima kalinya untuk merencanakan
dan melaksanakan Ekspedisi, serta bekerjasama dengan pemerintah pusat/daerah dan
segenap komponen Bangsa sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kelestarian alam, mencari data
dan menelusuri secara langsung di lapangan segala potensi yang ada melalui kegiatan "Ekspedisi"

Banyak manfaat dan tanggapan positif dari semua komponen Bangsa,
sehingga Ekspedisi selanjutnya akan dilaksanakan di wilayah Bali, NTB dan NTT dengan nama
"Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara 2015"
[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus


Spoiler for Dasar, Tujuan, dan Sasaran:

Spoiler for Kegiatan Ekspedisi NKRI:

Spoiler for Waktu Pendaftaran dan Pelaksanaan:

Spoiler for Persyaratan:

Spoiler for Lokasi Korwil dan Sub Korwil Ekspedisi NKRI 2015:

Spoiler for Pos Komando Utama dan Kontak Person:


[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus
emoticon-I Love Indonesia Ayooo... gabung Ekspedisi NKRI 2015 emoticon-I Love Indonesia
Peduli dan Lestarikan Alam Indonesia

Quote:
w belum lls kliah jadi g bisa ikut gan emoticon-Ngakak

buat bwh ane aja
------------------------------------------------- UPDATE tanggal 1 Januari 2015 --------------------------------------------------

Pendaftaran sudah di tutup

[CENTER]Berikut data nama calon peserta yang sudah mendaftar via Online[Buktikan cintamu pada NKRI] Ayooo gabung di Ekspedisi NKRI 2015 bareng Kopassus[/CENTER]
Quote:

--------------------------------------------- Info/berita seputar Ekspedisi NKRI -----------------------------------------------

  • Ratusan Ribu Hektar Hutan Hanya Dijaga 15 Polhut #23
  • Burung Elang Kepala Putih di Minahasa #24
  • Tanggul Ambruk, Jalur Trans Sulawesi Putus #25
  • Ini Masalah Utama Lingkungan di Sulawesi Utara #27
  • Rektor UIN Maliki Malang Dukung Program Ekspedisi NKRI 2015 #30
  • Kopassus Ajak Mahasiswa Undana Ikut Ekspedisi NKRI 2015 #32
  • Pantai Losari Ikon Sulawesi Selatan #35
  • [Video] Penutupan Ekspedisi 2014 koridor Maluku oleh KASAD #48
  • [Video] Pemberangkatan Ekspedisi NKRI 2014 #50
  • [Video] Kapala Madan Subkorwil 3 Namlea Ekspedisi NKRI 2014 #52
  • [Video] Ekspedisi NKRI 2014 Subkorwil Namlea Karya Bhakti di Danau Rana #54
  • [Video] Tim Sosbud Ekspedisi NKRI 2014 Subkorwil 4 Saumlaki #55
  • [Video] Ekspedisi NKRI 2013 Subkorwil Gowa Tim Sosial Budaya - Gunung Bawakaraeng #56
  • [Video] Ekspedisi NKRI 2013 Koridor Sulawesi Sub Korwil III Bone Bolango, Gorontalo #57
  • [Video] Ekspedisi NKRI 2013 Tana Toraja #58
--------------------------------------------------- Kaskuser Ekspedisi NKRI 2015 -----------------------------------------------------
Quote:

------------------------------------------------------------- Tanya Jawab ---------------------------------------------------------------

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


smstr 5 gan emoticon-Embarrassment

ok meluncur ke tkp
Ini buat brp peserta?
Semuanya gratis kan?
Hahaha
Pendaftaran sudah di tutup
Quote:

cek kulkas, udah ane cendolin tuh emoticon-Cendol (S)
sukses gan! ditunggu partisipasinya Ekspedisi NKRI 2015
share ya info ini ke temen2 agan, dijamin akan jadi pengalaman paling berharga seumur hidup! emoticon-Kiss (S)
emoticon-I Love Indonesia lulusan sma bagian kibar bendera merah putih
ane mau coba gan
mau tau rasanya jadi ilmuwan
aduh sayang masih semester 1 emoticon-Mewek
mugi mugi next time bisa ikut emoticon-Big Grin
Ane baca katanya ada seleksi?seleksinya apa aja gan? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
semester 3 bisa ikut?
Quote:

mantab gan. Paskibra ya... emoticon-I Love Indonesia (S)
pernah punya pengalaman kegiatan organisasi apa?
lulusan SMA juga bisa ikut, sertakan sertifikat atau piagam penghargaan kegiatan organisasi apapun, tingkat apapun, mau tingkat sekolah, kota/kabupaten, provinsi, nasional, boleh... nanti bakal jadi bahan pertimbangan panitia

Quote:

keren gan! ditunggu pendaftarannya emoticon-shakehand
note: tim peneliti sudah ada, peserta nanti berperan sbg Asisten Peneliti, seru ko... apalagi dikawal Kopassus emoticon-Cool

Quote:

Quote:

tenang aja gan... ekspedisi NKRI diadakan tiap tahun
agan fokus belajar dulu buat persiapan pendaftaran ekspedisi tahun berikutnya, jangan lupa latihan fisik
minimal semester 5, IPK min 2,75 dan gak ada nilai E
kalo ada sertifikat/piagam penghargaan bakal jadi nilai tambah emoticon-Cendol (S)

oia, untuk seleksi apa, liat aja langsung
yang penting daftar seleksi administrasi dulu emoticon-shakehand
wahhh menarik nih buat ikutan..
syaratanya ketat ya..
tertarik sih, tp ane mau fokus kuliah sih.
emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)
sukses aja deh,,
ane kasih semangat aja buat yg ikutan.. maklum sibuk dgn kerja
Quote:

ayooo... ikut gan! kuliah itu gak cuma belajar teori, tapi yg lebih penting belajar kehidupan dari pengalaman dan kegiatan-kegiatan yang ada
udah banyak bukti ko, mereka yg aktif dan banyak pengalaman saat kuliah justru lebih siap menghadapi persaingan di dunia kerja atau bisnis

Quote:

oke gan. makasih semangatnya!
sukses selalu untuk agan dan keluarga emoticon-Cendol (S)
Wah ini salah satu program untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air.. Keren nih program, ayo rekan2 mahasiswa buruan daftar, ini juga merupakan cara untukmu mengenali negerimu.. Ane gak bisa ikut lagi gan, udah terikat dengan ruang lingkup pekerjaan..
Quote:

makasih atas dukungannya boss!
sukses untuk karir dan keluarga emoticon-Cendol (S)
Quote:


Aamiin.. Maksih do'anya gan.
Oya cendolnya beneran mau dikasi gan? Ane ambil gelasnya dulu yah.. Hehe
Quote:

cendol udah ane kirim gan emoticon-Cendol (S)