alexa-tracking

4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462023b9e7404976e8b4569/4-alasan-mengapa-perempuan-lebih-mudah-menangis
Love 
4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis
4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis


4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis


4 Alasan Mengapa Perempuan Lebih Mudah Menangis


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Peluk emoticon-Kiss
laki juga mudah nangis gan emoticon-Ngakak berapa banyak lelaki yang udh nangis di belakang pos kamling emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
...,.,.,,,.,,;;''''''
wanita
bikin aku suka
wlau suka nangis
Memang perempuan lebih sensitif dengan perasaan emoticon-Matabelo
Sampe ada istilah "ketawa perempuan lebih jujur daripada ketawa laki laki,tetapi tangis laki laki lebih jujur daripada tangis perempuan" emoticon-Big Grin
#ifyouknowwhatimean
yg poin 4 anehemoticon-Bingung (S)
nice thread gan emoticon-Toast
baru tau kalo indra penciuman wanita lebih tajam dari pria emoticon-Amazed
oh gitu ya alasannya emoticon-Matabelo
cewe selalu memakai perasaan gan emoticon-Mewek
wah mantap tritnya gan, bermanfaat buat ane
hahaha ane juga cengeng gan suka dimarahin pacar ane emoticon-Sorry
Wih betul tuh gan. Baperan bgt kalo kata anak jaman sekarang mah emoticon-Ngakak
wah betul ini gan emoticon-Matabelo
btw, nice thread gan emoticon-2 Jempol
Emank bener gan, indra penciuman wanita itu lebih tajam dari pria. emoticon-Ngakak
karena wanita ingin di mengerti emoticon-Sorry
karena perempuan itu cengeng gan.. berdalih kalo mereka lebih mengutamakan perasaan emoticon-norose
padahal cewe cowo sama-sama punya perasaan emoticon-Nohope
ada disaat tertentu cow, yg cengeng
kadang kita juga bingung, emang bener nangis / cuman sandiwara aja buat cari perhatian cowok emoticon-Bingung (S)

#TrueStory emoticon-Berduka (S)