alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54620102902cfea6378b4567/yang-pernah-jualan-kaos-kaskus-masuk-ane-mau-nanya
Yang pernah jualan kaos KASKUS masuk! ane mau nanya!
maaf gan, mau nanya kalo mau jualan kaos kaskus di fjb harus izin dulu ga sih sama empunya kaskus? emoticon-Bingung (S)

hhe makasih gan udah sempet baca emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By maulionaire
maaf gan, mau nanya kalo mau jualan kaos kaskus di fjb harus izin dulu ga sih sama empunya kaskus? emoticon-Bingung (S)

hhe makasih gan udah sempet baca emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Ngakak
sama ikut nyimak ah
engga gan.. langsung aja bikin lapaknya di FJB di kategori pakaian..

*atas ane cepet bener
Quote:Original Posted By Niexter
engga gan.. langsung aja bikin lapaknya di FJB di kategori pakaian..

*atas ane cepet bener


oke gan emoticon-thumbsup , tp ane pernah liat thread semacam gitu masang screenshot izin dari admin haha emoticon-Ngakak
iya kali gan. ane juga pernah liat tuh surat izin dari mimin di lapak stiker kaskus emoticon-Malu (S)
Kaos kaskus apa jualan kaos d forum kaskus?
ijin gan, plus bayar tempat sewa emoticon-Gila
izin dulu bisanya gan...
minta izin aja sama momod nya gan...