alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461fa79c2cb175c028b4568/ask-fpi-bubar-lalu
[ASK] FPI bubar, lalu.....???
Sekarang kan lg heboh nih perseteruan antara Ptl Basuki tjahja purnama alias Ahok VERSUS FPI.
Yg dimana FPI sangat ngotot sekali ingin Ahok dilengserkan.
Dan Ahok jg sedang mengajukan pembubaran Fpi ke kemendagri.
Yg ingin ane tanyakan adalah "apabila benar nanti terjadi pembubaran FPI bukankah FPI bisa membuat ormas serupa lagi dengan nama yg berbeda tetapi personil yg sama?" Jd percuma dong dibubarkan kalo mereka bs bentuk ormas yg baru lg.
Mohon masukan dan pendapatnya gan! Thanks
FPI bubar, lalu...jalan
Kalo abis upacara biasanya gitu kan
yang ane ga habis pikir, kenapa fpi dan DPRD ngotot amat mau melengserkan ahok.

orang bagus, mau dilengserin, aneh emang .
kapan indonesia bisa jadi negara maju
lalu,...
maksiat merajalela
Ntar bikin ormas baru lagi, terus dikasih nama FPIP "Front Pembela Islam Perjuangan" emoticon-Peace
Iya harusnya jgn cuma dibubarin tp penjarain semuanya
emoticon-Cool
Usaha ahok bkalan sia2 aja gan
Namanya ormas bisa dibuat lagi dalam waktu singkat
Lagipula, ormas2 seperti fpi banyaak banget gaan
Bubarin fpi doang mah ga ngefek

Mati satu tumbuh seribu
mudah"an bubar beneran
semoga bapak aparat mendengar aspirasi rakyat
Quote:Original Posted By Edodoe91
Usaha ahok bkalan sia2 aja gan
Namanya ormas bisa dibuat lagi dalam waktu singkat
Lagipula, ormas2 seperti fpi banyaak banget gaan
Bubarin fpi doang mah ga ngefek

Mati satu tumbuh seribu


Ini yg ane maksud gan!
Quote:Original Posted By marinerz
yang ane ga habis pikir, kenapa fpi dan DPRD ngotot amat mau melengserkan ahok.

orang bagus, mau dilengserin, aneh emang .
kapan indonesia bisa jadi negara maju


wakakakakka
biasa gan indonesia gitu loh emoticon-Ngakak

Orang2 yang benar-benar amanah = tolak
orang-orang jujur = tolak

yang korupsi, bagian lancar dll = didukung

pertanyaannya mau jadi apa negara kita?
FPI bubar ?

LANJUTKAN !!!!

tuh yg pengen dicalonin jadi gubernur DKI dari FPI
ngaca !! ngaca !!! emoticon-Najis
lalu,.....??
lalang ,.gan.
Quote:Original Posted By marinerz
yang ane ga habis pikir, kenapa fpi dan DPRD ngotot amat mau melengserkan ahok.

orang bagus, mau dilengserin, aneh emang .
kapan indonesia bisa jadi negara maju


karena kalo dapet pemimpin yg bener bener ingin memajukan bangsa, para anggotanya gk bakal ada yg bebas korupsi emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
harusnya, ga usah dibubarin.. bener kata agan TS.. mrk butuh makan, pasti bisa dibentuk lagi jd yg lain..
memding mrk cari sponsor baru, berangkatkan semua ke negara perang.. (contoh : Palestina).. jadi jelasss.. emoticon-Sorry
bubarin aja lah , saya islam dan saya tidak suka FPI
ok baiklah, akan segera saya bubarkan....
ane dari desa, dan selalu bangga dengan ke desa an ane. sayang sekarang udah jarang pulang ke desa.
Takut salah ngomong
Ana mantau komen aja deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bubarin, bikin uu ormas yang baru dengan status yg membatasi pergerakan...contoh : ormas islam status disamakan , cukup sebatas dakwah dan amal..status di akui boleh kaya Muhammadyah dan NU,,,,emoticon-Big Grin
bikin Uu di negeri ini mah gampang..tinggal kasih uang kopi sama anggauta dhewan...criiiiing...UU udah jadi emoticon-Cool

Quote:Original Posted By goddmaster
ane dari desa, dan selalu bangga dengan ke desa an ane. sayang sekarang udah jarang pulang ke desa.


ini lagi apaaan curhat di marih emoticon-Hammer2