alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461f632d44f9fab298b457f/surat-terbuka-untuk-bpk-andri-dan-istri-apartemen-ppv-ba2-02
Surat Terbuka Untuk Bpk. Andri dan Istri Apartemen PPV BA2/02
Halo bro & sis kaskuser...

Ane mau menyampaikan surat terbuka ini kepada salah satu penghuni Apartemen PPV (Puri Park View) yg kebetulan ane juga tinggal di sana, lebih tepat nya di Jalan Pesanggrahan Raya no 88.

Awal ceritanya ane senin 18 Agust 2014 malam pulang sekitar pukul 23.30, dan ane pas mau keluar hari selasa siang sekitar pukul 13.00 ane melihat mobil ane dalam keadaan sudah penyok di bagian plat depan.
Spoiler for Foto:


Spontan ane melaporkan kejadian ke satpam pada malam hari, dan satpam pun tau kejadian tersebut. Dan saya sudah meninggalkan kertas putih dengan tercatat no hp saya di Unit Bpk Andri.
Besokan nya pak Andri menelpon saya, dan dia tidak tau kejadian tersebut, ternyata menurut satpam kejadian tersebut pelaku nya sang istri (tidak tau nama nya).
Malam hari nya saya ketemu dengan pak Andri, dan istri, mereka menawarkan untuk ke Asuransi milik pak Andri. Karena masih ada niat atau itikad baik dari pak Andri dan asuransi saya udah habis, maka saya siap menunggu (karena menurut saya asuransi pak Andri ini mgkn membutuhkan waktu lama)
1 bulan saya belum menerima kabar dari asuransi, dan pak Andri pun saya telpon untuk meminta kepastian. Pak andri akan mengabari kesaya katanya. Dan 2 minggu setelah itu, saya tidak dapat menghubungi pak Andri lagi, karena menurut beberapa satpam di Apartemen tersebut Pak Andri berurusan dengan pihak berwajib (entah kasus apa ane nggk mau tau).
Sampai saat ini, saya sudah tidak dapat menghubungi pak Andri lagi, dan istri dan anak nya pun sudah pindah dari apartemen tersebut.
Jika ada rekan dari Pak Andri atau siapapun, boleh di sampaikan ke beliau. Terima kasih.

Data yg saya tau :
No Hp : 085811118822
Unit : Tower BA lantai 2. unit 02
Plat Mobil : B 121 CHS (mgkn ada temen2 yg bisa bantu lacak)
Jenis Kendaraan : Honda Freed White (seinget satpam setempat)

Ane tunggu kabar dari pemilik tersebut, semoga dapat di selesaikan secara kekeluargaan.
Klaim asuransi ndiri aj gan.
Ikhlasin lah,tar juga dpet balesan yg lebih.
Toh nga parah2 amat. Toh juga si penabrak dh beritikad baik mau tanggung jawab.
Tpi kebetulan kena musibah. Kasian klo diuber2 sma kasus agan.
Lah dicari gan, kalau buat surat terbuka apa orangnya main kaskus juga ? N kalaj boleh tau memangnya di apain tuh sama istrinya pak andri ?
Sorry dopost.
kok banyak banget ya gan surat terbuka di lounge emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By FireholiC
kok banyak banget ya gan surat terbuka di lounge emoticon-Matabelo


ane jg heran ada kasus apa pst surat terbuka , dikit dikit surat terbuka bertebaran di longue, apa sudah pasti semua manusia di indonesia maen kaskus ? emoticon-Hammer
itu mungkin emang dari awal udah ada niatan baik, tapi berhubung kena kasus mungkin belum sempet mikirin masalah ini lagi. semoga cepet ketemu deh emoticon-Angkat Beer
sedih liat kaskus sekarang bueda jauh sama th 2007...sekarang sepi dan banyak treat sampah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baimon2011
Klaim asuransi ndiri aj gan.
Ikhlasin lah,tar juga dpet balesan yg lebih.
Toh nga parah2 amat. Toh juga si penabrak dh beritikad baik mau tanggung jawab.
Tpi kebetulan kena musibah. Kasian klo diuber2 sma kasus agan.


Masalahnya ane ga ada asuransi gan, udah habis, sisa asuransi hilang aja.

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Lah dicari gan, kalau buat surat terbuka apa orangnya main kaskus juga ? N kalaj boleh tau memangnya di apain tuh sama istrinya pak andri ?


sapa tau ada teman nya yg baca gan, dan ada agan2 disini yg bisa tau itu plat mobil nya berasal dari mana. Istri nya yg nabrak mobil ane, bukan laki nya.

Quote:Original Posted By aghabe
itu mungkin emang dari awal udah ada niatan baik, tapi berhubung kena kasus mungkin belum sempet mikirin masalah ini lagi. semoga cepet ketemu deh emoticon-Angkat Beer


thanks gan... ane cuma minta itikan baiknya aja. ane udah tanya ke bengkel, untuk bumper 800 + cat putih 800, plastik hitam bagian dalam kena 650rb, kan lumayan gan buat ane makan 1 bulan tuh duit nya.

Quote:Original Posted By Own
sedih liat kaskus sekarang bueda jauh sama th 2007...sekarang sepi dan banyak treat sampah emoticon-Matabelo


sorry klo salah room gan, habis ane banyak liat org post di sini jg masalah tabrak lari begini.
Quote:Original Posted By wordiks


ane jg heran ada kasus apa pst surat terbuka , dikit dikit surat terbuka bertebaran di longue, apa sudah pasti semua manusia di indonesia maen kaskus ? emoticon-Hammer


Sapa tau kaskuser ada yg knal pelakunya gan. Who knows?