alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461f4d931e2e6385f8b456a/penggemar-dota-masuk-di-universitas-tiongkok-ini-menawarkan-kelas-pembelajaran-dota
(Penggemar DOTA masuk) di Universitas Tiongkok ini menawarkan kelas pembelajaran DOTA
Spoiler for DOTA:


Spoiler for SUMBER:


Gimana gan tertarik? emoticon-Big Grin
Bikin krispinya tentang dota juga pastinya ya emoticon-Cool
belajar sambil bermain ini seh.. mantep bgt jadiny ga bkin ngantuk. semangat terus bisa2 emoticon-Ngakak
wakwakawk

belajar dota mah praktek aja nnti juga imba
wakwakawk

belajar dota mah praktek aja nnti juga imba
Mantap banget
setau ane sih, orang luar kalo maen pada beli dagon
hehehehhe
aneh tuh universitas emoticon-Ngakak (S)
makanya kok TI4 kemaren finalisnya tim china semua, mungkin finalisnya pd ngambil kuliah jurusan dota emoticon-cystg
hahah ada ada aja gan universitas di tiongkok, ,
wkwkw mau donk kalo ada ginian mah bro emoticon-Ngakak
yah ini namanya azas manfaat gan...

pemerintahnya tahu kmrin ada event internasional dan bergengsi tingkat dunia dan finalisnya yang menang tim china..

jadinya sekalian aja dia memfasilitasi supaya lebih terarah...


aneh rasa patut di contoh oleh negara indonesia ini gan...



pejwanemoticon-I Love Indonesia (S)
Boleh tuh dicoba emoticon-Big Grin
ga heran deh china emang buanyak banget gamer2 pro nya hadiah2 e-sport gini jga udah ga kalah sama sepak bola, basket ataupun badminton

sangat menjanjikan kedepannya
wah seharusnya ane yg ngajar tuh di universitas itu emoticon-Matabelo