alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461f323a09a39fb5e8b4573/kenapa-penzina-harus-dirajam
Kenapa Penzina Harus Dirajam?
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, semoga agan dan aganwati yang ane cintai selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Kali ini ane mau share aja sih tentang info yang menurut ane penting untuk kita ketahui terutama bagi kaum muslimin, yakni alasan kenapa penzina itu harus dirajam. Jika kita berpikir sekilas saja tanpa mendalami tentu kita akan berfikir bahwa Islam itu kejam, tapi jika kita mau mendalaminya kita akan menemukan alasan demi alasan mengapa Allah memerintahkan sesuatu, termasuk hukuman bagi penzina ini.

Allah adalah Tuhan Pencipta kehidupan ini, tentunya Allah juga yang paling tahu tentang aturan yang harus diterapkan di dunia ini, baik dari segi kehidupan pribadi, sosial, ekonomi, politik, sampai kehidupan bernegara sekali pun. Dan manual book kehidupan ini adalah Kitab Suci Al-Quran, tentunya jika kita membeli barang elektronik saja selalu dilengkapi dengan manual book agar tidak salah apalagi sampai merusak barang yang kita miliki, nah apalagi kehidupan tentu tidak bisa asal apalagi sok jago dengan bikin aturan sendiri, walau pun bikinnya rame-rame tetep aja gak mungkin sebaik dan sebenar aturan buatan Sang Pencipta sendiri.

Spoiler for Mengapa Pezina Mesti Dirajam?:


Spoiler for Penjelasan Ilmiahnya:


Nah, bagaimana agan dan aganwati semua sudah mengerti kan? Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberi manfaat khususnya bagi ane pribadi yang masih sangat jauh dari kata sempurna.
Wassalammualaikum wr. wb.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Owh, baru tau ane gan..
Nice info..


Tidak ada pertamax ya, ane pake premium..
Mungkin masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut pagi gan, kenapa kok pas menikah gak keluar antibiotiknya, ? Mungkin karena terlalu sering begituan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By 17j89
Owh, baru tau ane gan..
Nice info..


Tidak ada pertamax ya, ane pake premium..

Tapi premium juga mau naik gan harganya emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Mungkin masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut pagi gan, kenapa kok pas menikah gak keluar antibiotiknya, ? Mungkin karena terlalu sering begituan emoticon-Thinking

Kalo penelitian mungkin sudah dilakukan, cuman penjelasannya yang kurang lengkap menurut ane sih gan, atau mungkin kitanya aja yang kurang baik dalam memahami tulisan tersebut. Supaya lebih puas sih bisa ditanyakan kepada ahlinya emoticon-Maaf Agan
Bagus gan infonya,
Islam itu luar biasa ya gan, bahkan sebuah hukuman pun tidak hanya sekedar sebuah hukuman tapi ada makna dibaliknya.
emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star
ohh jadi begitu to gan
ngeri emoticon-Hammer
emoticon-Sorry tapi sayangnya indon gk terlalu memperdulikan hukuman rajam, walopun lingkungan sekitar ketahuan ada yg berbuat.

IMHO
Siapa yg melakukan penelitian ini gan emoticon-Cool
gagal paham ane gan emoticon-Bingung

cara tubuh membedakan orang itu udah menikah apa belom gimana caranya?
si A bujang dan si B udah nikah.
lalu keduanya sama-sama ML alias zina (bukan sama pasangan resminya)
nah cara tubuh bedain mereka udah nikah apa belom gimana? kenapa zat yg dihasilkan bisa timpang jauh banget gan
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 17j89
Owh, baru tau ane gan..
Nice info..


Tidak ada pertamax ya, ane pake premium..


ane pake solar aja dah
Quote:Original Posted By 17j89
Owh, baru tau ane gan..
Nice info..


Tidak ada pertamax ya, ane pake premium..


ane pake solar aja dah
Gan, bukannya hukum rajam itu yang ditimpukin bukan bagian punggungnya ya tapi bagian depan tubuh?

Kenapa tau2nya dihubung2in hukuman rajam sama hukuman cambuk ya?
Singkat nya hukum dunia dlu ya gan. Biar ringan di akhirat.
sumber ilmiahnya mana gaan?
kalo yg udah on*ni gmna tuh gan emoticon-Bingung
antibiotiknya sedikit donk gan emoticon-Bingung

Hukum rajam dan hukum cambuk bukannya 2 hal yg berlainan 'Gan.....???emoticon-Bingung (S)

emoticon-Matabelo
nyimak skalian mekiwan ganemoticon-Cool
agama anomali
kamu di satu sisi bilang rajam membantu produksi sel antibodi tadi
kalo memang niatnya membantu, kenapa harus di rajam sampai mati ??? dimana letak membantu nya ???
lagian maksa banget mengkaitkan dengan science
kamu tau gak, agama dan science gak akan pernah sejalan