alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461efaba1cb17a82a8b4573/barusan-pelecahan-seksual-kembali-terjadi
Thumbs up 
(Barusan) Pelecahan Seksual Kembali Terjadi
(Barusan) Pelecahan Seksual Kembali Terjadi

Pelecehan seksual di bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini pelakunya masih duduk di bangku SMA. Peristiwa terjadi ketika bus Transjakarta sedang dalam keadaan penuh. Pelaku, sebut saja Toni, masih mengenakan seragam lengkap ketika melakukan aksi pelecehan ini. Dia membuka resleting celananya dan menggesekkan kemaluannya ke seorang mahasiswi, sebut saja Bunga.

Ane ngeliat peristiwa ini dari belakang. Ekspresinya Toni datar banget gan, kayak gak lagi ngapa-ngapain. Tiba-tiba Bunga menyadari peristiwa tersebut dan berbalik arah. Namun dengan sigapnya, Toni langsung memasukkan kemaluannya kedalam celananya. Dia menutupi kemaluannya dengan bajunya yang dikeluarkan.

Bunga: "De, coba angkat bajunya"
Toni langsung mengangkat bajunya
Disitu terlihat celana dalam Toni karena belum diresleting.

Toni: "Makasih mba udah ngingetin saya, saya lupa resleting celana saya habis pipis"

Ekspresinya datar banget gan emoticon-Ngakak


Bunga: "Mana liat"

Toni: "Liat aja mba"

Bunga memasukkan tangannya kedalam resleting yang terbuka.

Toni: "Kenapa mba?"
Bunga: "Gapapa, maaf ya de"

Malahan cewenya kegatelan emoticon-Ngakak
Terus Bunga malahan senyum ke Toni, terus Toni ngebales senyuman Bunga.

Giliran cowonya ganteng aja, ga marah cewenya emoticon-Ngakak

Maaf gan ane ga sempet foto emoticon-Ngakak

Apa pendapat agan? emoticon-I Love Indonesia (S)

pendapat ane cerita ente hoax.













































































































































No pic = hoax

emoticon-army
emoticon-Bingung (S)
jayus lu nyet emoticon-fuck klo dr kecil hobinya ngemutin biji SENSOR bapaknya ya kek gini nih otaknya SENSOR mulu emoticon-Nohope
no pict = hoax emoticon-Najis
masa ampe sgtunya tuh cewe gan emoticon-Bingung (S)


Quote:
Spoiler for nitip gan, yg butuh design gambar:
ni kesini gan biar nmbah ilmu buat para pk emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/thread/5460c...mereka-respect
Ini kenapa The Lounge jadi stensilan gini sich?
Tempo hari ada yang posting cerita ketika masih kecil udah di*sensor*, hari ini juga ada yang posting cerita katanya korban pelecehan seksual dari gang sampe angkot dibuntutin pake motor, nah sekarang ada lagi cerita kayak ginian emoticon-Cape d... (S) Hadeeeeh emoticon-Cape d... (S) Mau nyaingin Iklan Parfum yach?
Hadeuh..emoticon-Cape d... (S)
Ngarang
hoax ni trit... emoticon-Betty
no pic = emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By cintabuatku
pendapat ane cerita ente hoax.













































































































































No pic = hoax

emoticon-army






























































































































































































idem emoticon-Cool
Huh berbau hoax nampaknya emoticon-Cool
Cerita geje nih emoticon-Cape d... (S)
ada apa sih gan,..emoticon-Bingung (S)
wah ...mkin horny cewnya digesek"emoticon-Ngakak
ngayal aje lu
parah lu gan.....
ga mutu banget.....
jiah trit geje... emoticon-Cape d... (S)