alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461ea2f582b2ed2408b4567/istri-ceo-blackberry-tapi-malah-make-samsung
ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG
ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG


Punya pasangan orang nomor satu di sebuah perusahaan teknologi, rupanya tidak otomatis membuat seseorang menyukai produk besutan perusahaan yang bersangkutan.

Inilah yang terjadi pada John Chen. Istri CEO BlackBerry itu ternyata menggunakan smartphone bermerek Samsung, bukan BlackBerry.

"Kami pergi ke beberapa pesta. Ketika istri saya mengeluarkan Samsung, orang-orang seperti memandang saya dengan aneh," kata Chen, sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari The Globe and Mail, Selasa (11/11/2014).

"Jadi saya katakan kepadanya untuk memakai BlackBerry, tapi dia bilang 'Tidak, aku menyukai Samsung kepunyaanku' dan saya bilang dia membuat saya malu," aku orang nomor satu di BlackBerry itu dengan jujur.

Hal ini terdengar agak ironis di tengah upaya keras Chen untuk membalikkan peruntungan BlackBerry. Pria kelahiran Hongkong tersebut berhasil mengurangi kerugian BlackBerry dan menaikkan harga sahamnya.

Kendati mengatakan bahwa "bagian tersulit" -yaitu mengejar pertumbuhan- belum dimulai, Chen optimis dengan masa depan BlackBerry karena para pengguna disebutnya masih menyukai "keyboard dan keamanan" perangkat BlackBerry.

Bagaimana dengan istri Chen sendiri, apakah ia masih menyimpan perangkat Samsungnya? "Saya tidak tahu. Ada banyak rahasia yang saya mungkin tidak tahu," tutup dia.

Kasus serupa juga dialami oleh pendiri Google, Sergey Brin. Namun, di tengah-tengah kepopuleran Android besutan Google, istri Brin ternyata masih memakai smartphone BlackBerry. Alasannya, seperti diungkapkan Brin, karena smartphone tersebut masih memberikan "feedback fisik" yang memadai.

Desain smartphone masa kini memang kebanyakan hanya berupa sebuah layar touchscreen besar tanpa banyak ciri-ciri fisik yang bisa membuatnya "terasa" seperti sebuah telepon.


http://tekno.kompas.com/read/2014/11...ry.Dibuat.Malu


ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kok bisa gitu ??











ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG
ya namanya selera pasti beda beda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boldies99
kok bisa gitu ??


gagal pertamax emoticon-Hammer2
tergantung selera gan
Quote:Original Posted By ihou


gagal pertamax emoticon-Hammer2


hi hi hi emoticon-Ngakak
rumput tetangga lebih hijau emoticon-Ngakak
yah namanya juga manusia gan.....
Quote:Original Posted By andimolto
rumput tetangga lebih hijau emoticon-Ngakak


hahaaa bener juga gan emoticon-Ngakak (S)
Wala bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak (S)
Apa jangan2 istrinya selingkuh sama pegawai samsung? emoticon-Ngakak (S)
Untung istrinya CEO Samsung ga Pake Blackberry emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Felmentia1
ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG


Punya pasangan orang nomor satu di sebuah perusahaan teknologi, rupanya tidak otomatis membuat seseorang menyukai produk besutan perusahaan yang bersangkutan.

Inilah yang terjadi pada John Chen. Istri CEO BlackBerry itu ternyata menggunakan smartphone bermerek Samsung, bukan BlackBerry.

"Kami pergi ke beberapa pesta. Ketika istri saya mengeluarkan Samsung, orang-orang seperti memandang saya dengan aneh," kata Chen, sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari The Globe and Mail, Selasa (11/11/2014).

"Jadi saya katakan kepadanya untuk memakai BlackBerry, tapi dia bilang 'Tidak, aku menyukai Samsung kepunyaanku' dan saya bilang dia membuat saya malu," aku orang nomor satu di BlackBerry itu dengan jujur.

Hal ini terdengar agak ironis di tengah upaya keras Chen untuk membalikkan peruntungan BlackBerry. Pria kelahiran Hongkong tersebut berhasil mengurangi kerugian BlackBerry dan menaikkan harga sahamnya.

Kendati mengatakan bahwa "bagian tersulit" -yaitu mengejar pertumbuhan- belum dimulai, Chen optimis dengan masa depan BlackBerry karena para pengguna disebutnya masih menyukai "keyboard dan keamanan" perangkat BlackBerry.

Bagaimana dengan istri Chen sendiri, apakah ia masih menyimpan perangkat Samsungnya? "Saya tidak tahu. Ada banyak rahasia yang saya mungkin tidak tahu," tutup dia.

Kasus serupa juga dialami oleh pendiri Google, Sergey Brin. Namun, di tengah-tengah kepopuleran Android besutan Google, istri Brin ternyata masih memakai smartphone BlackBerry. Alasannya, seperti diungkapkan Brin, karena smartphone tersebut masih memberikan "feedback fisik" yang memadai.

Desain smartphone masa kini memang kebanyakan hanya berupa sebuah layar touchscreen besar tanpa banyak ciri-ciri fisik yang bisa membuatnya "terasa" seperti sebuah telepon.


http://tekno.kompas.com/read/2014/11...ry.Dibuat.Malu


ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Jadi istrinya CEO BB pake Samsung??

Trus istrinya CEO Samsung pake apa??

Bagaimana dengan istri CEO Sony??jangan2 dia pake esia hidayah??emoticon-Hammer2

kasian koko chen
emoticon-Ngakak prinsipnya kuat brrti gan


Quote:
Spoiler for nitip gan, yg butuh design gambar:
Sakitnya tuh disini di dalam hatiku, gitu ya gan ?
itu masalah selera gan....hak prerogatif masing-masing.....tak bisa dipaksakan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagusan soner tuh.. yg jettri anti aer cuy...emoticon-Cool
tragis sekali. bininya malah pake hp pesaingnya emoticon-Ngakak
Ckckck berkhianat istrinya emoticon-Ngakak (S)
Biasanya aja lah, wong selera orangkan ga bisa dipaksain,.