alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461e8b4d675d42c6c8b4568/di-tutupin-sprei
Di tutupin Sprei
ceritanya kali ini mbah2 mau pergi ngeronda ... kepleset ditangga...
jatoh....
yaaa gitu dah emoticon-Cape d... (S)

masih pake sarung pulakemoticon-Berduka (S)

Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for k:

Spoiler for i:

Spoiler for u:


Spoiler for k:

Spoiler for a:



semoga tenang di sana mbah emoticon-Berduka (S)
kalo nganuh ya maapkeun emoticon-Berduka (S)
kepleset sampek kepalanya ambyar emoticon-Amazed
sepertinya logika saya sudah kacau emoticon-Amazed

mungkin pas kepleset, di bawahnya pas ada shotgun, jadinya ke dor deh emoticon-Amazed
sepertinya begitu emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By 19petruk19
kepleset sampek kepalanya ambyar emoticon-Amazed
sepertinya logika saya sudah kacau emoticon-Amazed

mungkin pas kepleset, di bawahnya pas ada shotgun, jadinya ke dor deh emoticon-Amazed
sepertinya begitu emoticon-Add Friend (S)


Nais info gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By 19petruk19
kepleset sampek kepalanya ambyar emoticon-Amazed
sepertinya logika saya sudah kacau emoticon-Amazed

mungkin pas kepleset, di bawahnya pas ada shotgun, jadinya ke dor deh emoticon-Amazed
sepertinya begitu emoticon-Add Friend (S)

Ho oh..kebangetan banget ya truk emoticon-Big Grin

emoticon-Betty
lain kali klo jalan ati" ya mbaahemoticon-Berduka (S)
wooohhh yang ini manisemoticon-Embarrassment
Itu kan habis dilempar sandal ama tetangga emoticon-Big Grin

nais inpoh mbot emoticon-Cool
simbah ,, semoga tenang di surga
inih mbok mbok hobi bgt nutup nutupin emoticon-Betty

kyaknya tim porensiknya gadungan deh , itu bawa shotgun emoticon-Takut

jgn2 mereka yg bunuh
Quote:Original Posted By nonaemm
wooohhh yang ini manisemoticon-Embarrassment


Semanis dirimu non emoticon-Wowcantik
pecas ndasnyaaaaaaaaaaaemoticon-DP
sakit kepala emoticon-Takut
woo... kok pake shotgun ? emoticon-Takut (S)






emoticon-Embarrassment
wooh berhamburaan semua emoticon-Matabelo
Gak liat-liat sih jalannya emoticon-Mad (S)
Jadi kepijak shotgun emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By 19petruk19
kepleset sampek kepalanya ambyar emoticon-Amazed
sepertinya logika saya sudah kacau emoticon-Amazed

mungkin pas kepleset, di bawahnya pas ada shotgun, jadinya ke dor deh emoticon-Amazed
sepertinya begitu emoticon-Add Friend (S)


Kebanyakan Mikir emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 19petruk19
kepleset sampek kepalanya ambyar emoticon-Amazed
sepertinya logika saya sudah kacau emoticon-Amazed

mungkin pas kepleset, di bawahnya pas ada shotgun, jadinya ke dor deh emoticon-Amazed
sepertinya begitu emoticon-Add Friend (S)


tinggal lihat saja ribet emoticon-Cape d... (S)
berdarah darah jadinya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee
berdarah darah jadinya emoticon-Berduka (S)


pasti kalau sudah seperti itu akan berdarahlah tong emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)