alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461e795a09a39ad2c8b457b/sore-sore-gini-enaknya-nge-share-cerita-gan
Sore-sore gini enaknya nge-share cerita gan
emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan Sore Gan emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan
emoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus

Beberapa hari ini ane sibuk nyari Thread yg nyinggung beberapa tokoh yg ane kagumin.
Ada beberapa tokoh di Indonesia ini yg ane kagumin, entah itu tokoh nasional/pahlawan ataupun tokoh agama.
Namanya orang nge-fans gan.,entah itu dari budi pekertinya, kepandainya, kewibawaannya, kesaktiannya Dll.


Berikut Tokoh-Tokoh yg ane kagumin gan...

Pre
Spoiler for Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno:


Spoiler for Presiden Kedua RI, Soeharto:


Spoiler for Sunan Kalijaga:


Spoiler for Kanjeng Ibu Ratu Kidul / Sekaring Jagad:


Yang ane pgn denger bukan cerita asal-usulnya Dll gan..itu mah tinggal googling dah nemu..
tapi yg ane pgn denger Urban Legend yg berkembang di masyarakat.
Monggo yg pgn share Pengalaman siapapun yg bersangkutan dgn beberapa tokoh yg ane kagumin ini.
Cerita mistiskah atau apapun itu..monggo
emoticon-Smilie
Cerita tentang Pak Karno, ane paling suka bro








Sore-sore gini enaknya nge-share cerita gan
Urban legend apaan ya gan?
Cerita legenda yang beredar kah? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By boldies99
Cerita tentang Pak Karno, ane paling suka bro

bisa share kesini kagak gan ??? emoticon-Peluk






Sore-sore gini enaknya nge-share cerita gan
Quote:Original Posted By serbetmen
Urban legend apaan ya gan?
Cerita legenda yang beredar kah? emoticon-Matabelo


emoticon-Cape d...
yoii gan semacam ituu

kyk misalnya ane pnh dgr kalo bung karno pnh ditembak belanda langsung jadi 7 sosok..jadinya yg mau nembak bingung
Quote:Original Posted By anggarido


emoticon-Cape d...
yoii gan semacam ituu

kyk misalnya ane pnh dgr kalo bung karno pnh ditembak belanda langsung jadi 7 sosok..jadinya yg mau nembak bingung


7 sosok gan emoticon-Matabelo
Hebat bener emoticon-Cape d...
Ane aja baru punya 2 sosok emoticon-Matabelo
ini mah bkn cerita gan

klo cerita kyk disfth emoticon-Cape d...
ini mah bkn cerita gan

klo cerita kyk disfth emoticon-Cape d...
Di deket istana batutulis bogor, ada pasar. pasar tuh disebut pasar soekarno. konon katanya, tiap hari-hari tertentu, soekarno muncul jalan-jalan di pasar itu, pake kopiah dan jas putih yg biasa beliau pake. gue lupa nama aselinya pasar apaan, udah lama ga tinggal di bogor soalnya. itu juga cerita orangtua sih.
sepi amat ni trit, tsnye kemane oi?
kirain tsnya mau cerita, kampret.
di tempat ane ubanlegend nya pak harto. di adalah president indonesia yg paling licik jahat dan arogan.
Gw kira lu mau cerita, eh malah minta di ceritain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak