alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461e340bfcb176b738b456d/makan-dan-minumlah-tapi-jangan-berlebihan-kisah-dari-jerman
makan dan minumlah tapi jangan berlebihan (kisah dari JERMAN)
Sore gan, heheemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
buat trit ini emang pas sore. lagi baca status punya temen yang ngeshare status asik bin ajaib, ada baiknya jika ngeshare hal yang baik-baik bukan. oke langsung saja tunjek pointemoticon-Ngakak

pelajaran buat kita-kita terutama kaum hawa yang doyan selfie makanan.

Spoiler for situ oke:


Spoiler for Contoh hidangan:


Spoiler for kisah di negeri jerman:


Spoiler for uang bukan segalanya:


yang punya status, inspiratif. semoga amal baiknya diterima disisi-NYA

Spoiler for Begini Ceritanya:




semoga ini bener2 terjadi kejadiannya bukan sensasi update status. semoga budaya kaum hawa kita bisa belajar banyak dari cerita disiini...

jangan lupa rate atau cendol jika berkenanemoticon-Ngakakemoticon-Cendol (S)
ga ada yang boleh pertamax yaaaemoticon-Ngakak

cendolin saja
inspiratif banget gan, gak nyangka di negeri semaju jerman bisa kaya gituh salut
kalo di indonesia sebaliknya, kalo abis malu emoticon-Malu (S)
apalagi di kondangan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By parabot.euy
kalo di indonesia sebaliknya, kalo abis malu emoticon-Malu (S)
apalagi di kondangan emoticon-Ngakak (S)


yee,, kalo kondangan mah sikat abis...emoticon-Ngakak
kalau org indonesia menjamu/mentraktir ala kadarnya pasti di bilang pelittttttttttttttttttt atau kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Quote:Original Posted By xonet
kalau org indonesia menjamu/mentraktir ala kadarnya pasti di bilang pelittttttttttttttttttt atau kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


Hhhaha, tau aje si agan niemoticon-Ngakak

Mau share yah gan.. Mungkin cerita ane berhubungan sama thread ini..
Alm. Opa ane jerman, ane deket banget sama opa apalagi sesi sarapan pasti selalu bareng, ada satu hal yang pantang banget buat opa ane: kalo ane makan ga abis. Yah cliché emang ntar disangkutin ama masalah banyak yg gabisa makan dll. Tapi ada satu hal yg ngena banget ceritanya, balik ke zaman PD 2, waktu itu opa masih kecil.. Namanya jaman perang jangankan Indonesia, negara "maju" semacam jerman pun langka supply makanan, Sampe opa ane ga makan 3 hari emoticon-Berduka (S) waktu itu opa ane sama temen2nya niat nyolong kentang gan ke kebon orang, eh yang ada pas ke-gap salah satu temen opa ditembak dong sampe mati didepan mata opa ane.. Padahal mereka cuma nyolong kentang buat makan karena lapernya tapi malah itu yang didapet saking langkanya makanan waktu itu emoticon-Berduka (S)
Makanya opa ane paling benci liat siapapun yang makannya ga abis. Masih banyak cerita opa ane lainnya soal kenapa harus menghargai makanan dan sedih sedih emoticon-Mewek , tapi kayanya itu aja deh gan takut kepanjangan hehe
Quote:Original Posted By mimzylicious
Mau share yah gan.. Mungkin cerita ane berhubungan sama thread ini..
Alm. Opa ane jerman, ane deket banget sama opa apalagi sesi sarapan pasti selalu bareng, ada satu hal yang pantang banget buat opa ane: kalo ane makan ga abis. Yah cliché emang ntar disangkutin ama masalah banyak yg gabisa makan dll. Tapi ada satu hal yg ngena banget ceritanya, balik ke zaman PD 2, waktu itu opa masih kecil.. Namanya jaman perang jangankan Indonesia, negara "maju" semacam jerman pun langka supply makanan, Sampe opa ane ga makan 3 hari emoticon-Berduka (S) waktu itu opa ane sama temen2nya niat nyolong kentang gan ke kebon orang, eh yang ada pas ke-gap salah satu temen opa ditembak dong sampe mati didepan mata opa ane.. Padahal mereka cuma nyolong kentang buat makan karena lapernya tapi malah itu yang didapet saking langkanya makanan waktu itu emoticon-Berduka (S)
Makanya opa ane paling benci liat siapapun yang makannya ga abis. Masih banyak cerita opa ane lainnya soal kenapa harus menghargai makanan dan sedih sedih emoticon-Mewek , tapi kayanya itu aja deh gan takut kepanjangan hehe


Aganwati sista ya...hehe...

ayo sista kampanye makan makanan yang bisa dihabiskan..hehe

jangan lupa dirate trit ane
menurut agama juga mkn dilarang berlebihan gan
bener sekali itu gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo