alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461e045d675d40b0b8b4572/kontroversi-wacana-pelarangan-motor-masuk-jalan-protokol-oleh-ahok
Kontroversi wacana pelarangan motor masuk jalan protokol oleh ahok
Bagaimana menurut agan2 sekalian? kalau saya sih mikirnya yang bikin macet ya mobil, dan bagaimana dengan para sales dan kurir yang pakai motor dan ada tugas harus antar barang atau surat2 ke daerah2 jalan protokol seperti jalan MH THAMRIN, jalan soedirman dan jalan2 protokol lain di jakarta? kalau pakai mobil jelas tidak mungkin karena pasti perusahaan2 tidak mau, kalau pakai bus jg tidak mungkin karena lama buang waktu.

ayo share pendapat agan2 semua
jangan salahin mobil mas.... salahkan diri sendiri kenapa ga mau naik transportasi umum . sadar motor jumlahnya lebih banyak dari mobil . capede ga ngaca
lu sendiri mau ga naik angkutan umum? tau sendiri kan angkutan umum di jakarta gimana? kalau komentar jangan GOBLOK MAS BRO!
biar adil semua kendaraan pribadi dilarang semua.emoticon-cystg
Klo cuma motor doank sih siap2 aja tu jakarta rusuh ma biker.
TS nya manja.., mobil lain lah di salahin.
udah ke enakan kemana2 pake motor ya gan??
giliran macet nyalahin pengendara lain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kecuali pajak semua jenis motor di hapus dah itu baru ok silakan dilarang lewat jalan protokol, tapi selama motor masih bayar pajak sih jujur aja konyol itu namanya, pajaknya tetep bayar tapi jalan di batasin!

GOBLOK LU HOK!
Quote:Original Posted By cascu5
TS nya manja.., mobil lain lah di salahin.
udah ke enakan kemana2 pake motor ya gan??
giliran macet nyalahin pengendara lain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yang BIKIN MACET ITU ADALAH MOBIL!

GOBLOK IDIOT LU TOL!
ahok emang kontroversial gan..

kita liat aja kedepannya apa kebijakan ini bakal berhasil..

Quote:Original Posted By regenio
ahok emang kontroversial gan..

kita liat aja kedepannya apa kebijakan ini bakal berhasil..



Kalau gua boleh kasih pendapat, mobilkan mau di berlakukan sistem ERP, di daerah2 tertentu seperti soedirman, thamrin dll, nah mendingan motor juga pakai ERP juga buat masuk ke daerah sana, lumayan kan pemasukan nya buat membangun kota jakarta juga yang bisa di pakai oleh ahok buat bikin jakarta lebih bagus.
Siapa bilang mobil bisa bikin macet motor aja bisa bikin macet, gak percaya nie salah satunya motor bisa BIKIN MACET

Kontroversi wacana pelarangan motor masuk jalan protokol oleh ahok

Kontroversi wacana pelarangan motor masuk jalan protokol oleh ahok

Kontroversi wacana pelarangan motor masuk jalan protokol oleh ahok

Kontroversi wacana pelarangan motor masuk jalan protokol oleh ahok


Masih bisa ngomong?? emoticon-Cool
Daripada situ ngebacot lewat kaskus, mending ngebacot langsung depan muka pak Ahok. Bernai kgk?? Bacot gede ternayta nayli kecil emoticon-Cool
wajar sih...soalnya hanya motor n kendaraan umum yg salip sana salip sini ga liat ada jalan kosong dikit...
kalo mobil mana bisa salip sana sini...wong keserempet dikit langsung rugi ngecatnya

akibatnya? ya mobil pun mau ga mau harus sering melambat atau rem mendadak
abisan kalo ketabrak, juga yg salip2 ga mau disalahin emoticon-Ngakak

tp kalo emang jalan protokol gitu, lebih enak naik mobil atau kendaraan umum sih...
toh transjakarta jg udah bagus n banyak kok spanjang jalan protokol
hemm...

semua mobil pribadi harusnya dilarang
rencana yang bagus tu, asal bisa diterima oleh semua pihak. dan ada solusi bagi pengguna motor
Quote:Original Posted By Terafim
Kecuali pajak semua jenis motor di hapus dah itu baru ok silakan dilarang lewat jalan protokol, tapi selama motor masih bayar pajak sih jujur aja konyol itu namanya, pajaknya tetep bayar tapi jalan di batasin!

GOBLOK LU HOK!


ati2 klo ngomong gan nnti ip nya ktauan loh emoticon-Big Grin
transportasi umu diperbanyak dulu lah dan diperbagus sistemnya biar lama kelamaan semua pada naek angkutan umum aja emoticon-Embarrassment
no komeng dah, ntar dipenjara emoticon-Ngakak
waduh ane sebagai JASA COD ama JASA KURIR kudu muter otak lagi ni,,bisa bisa parkir motor trus nyambung pake angkutan umum.ya mau diapain lagi
kurir yg pake motor ya ganti sepeda lah.. susah2 amat... di negara maju aja kurir2nya pake sepeda kok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kenapa ? takut capek..? ngesot aje.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak