alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461de02138b4640238b456c/kemana-perginya-tukang-parfum
Kemana perginya tukang parfum?
Ada yg tau kenapa tukang parfum horny ngga nyepam lagi?
Gak laku lagi kali, korbannya udah pada tau... emoticon-Wink
sekarang jual batu akik gan...lebih kenceng untung nya
emoticon-Ngakak
parfumnya udah diborong abis ama atas gw gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pemburu.parfum
Ada yg tau kenapa tukang parfum horny ngga nyepam lagi?


lg buat id mgkn gan
udah ga jualan parfum lg kali gan..
lagi nyabun kali ganemoticon-Cool
Kurang tau juga gan emoticon-Traveller
udah pindah ke FJB kali gan emoticon-Bingung (S)
kena razia satpol pp gan emoticon-Big Grin
masi ada aja kayanya boy..??
emoticon-Bingung (S)
itu masih ada tadi gan emoticon-Ngakak (S)
waduh
Quote:Kemana perginya tukang parfum?
Quote:Original Posted By anakdalang
sekarang jual batu akik gan...lebih kenceng untung nya
emoticon-Ngakak


salah'' jualan lontong sayur gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakka ** SENSOR ** mulai ngebot lagi tuh bocah emoticon-Najis (S)
masih ada kok gan,, mereka belum lelah sepertinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




!
dibeli semua ama bawah ane tuh.. abis itu dia k Zimbabwe
Lg oplas muka nya gan ... Habis banyak MEME bertebaran kata dia emoticon-Ngakak
Waduhh.. baru sadar gua ternyata yg komen di atas ane si agan ini emoticon-NgakakQuote:Original Posted By nafas.dewa
dibeli semua ama bawah ane tuh.. abis itu dia k Zimbabwe


Quote:Original Posted By rphen
Waduhh.. baru sadar gua ternyata yg komen di atas ane si agan ini emoticon-Ngakak



nakal.. dia balas koment ane emoticon-Big Grin long live Zimbabwe.